Hangout Bareng Teman di “Waroeng Taman”

1
142

Waroeng Taman merupakan sebuah tempat kuliner yang cukup populer di Bogor. Letaknya sangat berdekatan dengan Taman Kencana. Lebih tepatnya berada di pojok deretan ruko yang ada di sebelah barat Taman Kencana.

Waroeng Taman dari segi penampilan dan penataannya terkesan sederhana. Dari luar, hanya sebuah tulisan “Waroeng Tam@n” bertengger di atap rumah makan ini. Begitu pula bagian dalamnya, ruang makan, kursi, meja yang dipakai pun sangat mirip dengan sebuah warung.

Tempatnya sendiri cukup luas. Ruang di tempat ini semua terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati makanan sambil merasakan semilir angin dari arah Taman Kencana.

Yang berbeda dari tempat ini adalah jenis masakan yang disajikan. Kalau dibandingkan dengan berbagai tempat kuliner lain di Taman Kencana. Dalam daftar menu yang disajikan terlihat berbagai jenis masakan. Mulai dari yang biasa ditemui setiap hari seperti ayam panggang dengan nasi , nasi goreng , gado-gado hingga yang berbau ke-barat-baratan seperti berbagai jenis cake. Terdapat juga berbagai macam makanan ala Cina/Tiongkok seperti Fuyunghai dan lain sebagainya.

Dari segi rasa makanan yang disajikan, rasanya cukup enak dan tidak mengecewakan, apalagi bila Anda sedang dalam kondisi lapar.

Dari segi harga, bukan yang termahal tetapi bukan juga yang termurah. Harganya agak sedikit di atas rata-rata warung makan tetapi dari segi ukuran dan rasa, Waroeng Taman juga memberikan lebih.

Lokasinya yang strategis membuat tempat ini sama dengan tempat kuliner lain di kawasan tersebut. Ramai dan padat. Tidak jarang pengunjung harus menunggu untuk mendapatkan tempat disini. Selama menunggu tersedia bangku deret di bagian depan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY