BogorNetizen Keluhkan Kondisi Lalulintas Pagi Ini

0
114

Hujan yang mengguyur sejak dinihari hingga pagi hari bukan hanya membuat udara pagi semakin dingin namun juga membuat arus lalu lintas macet parah dari segala arah. Baik menuju atapun keluar dari pusat Kota Bogor.

Menurut Ray Juhanda pada akun Facebook-nya, Bogor adalah Kota MSA alias “Macet Segala Arah”. Ya, memang tak bisa dipungkiri dan ini juga bukan lah “Hoax” belaka. Pagi ini sepajang jalur Sholeh Iskandar macet parah. Selain karena ada pengerjaan proyek Jalan Tol dan akibat hujan, mungkin juga karena banyak pengendara yang menunggu hujan reda dan keluar menggunakan jalur pada waktu yang bersamaan sehingga terjadi lonjakan arus lalulintas.

Bukan hanya jalur Sholeh Iskandar saja, kemacetan mewarnai hampir di seluruh persimpangan dan jalur-jalur utama Kota Bogor hingaa Kabupaten Bogor.

Ray Juhanda juga menambahkan bahwa pagi ini “Macetnya atas bawah depan belakang, segala sisi” Wah, sudah seperti strategi perang aja yah. Buat BogorNetizen yang masih terjebak macet, semoga selamat sampai tujuan ya.

LEAVE A REPLY