Anggota Brimob Sisir Sungai Cikupa Mencari Potongan Kaki Korban Mutilasi “Nur Atikah”

d9e7d302-e61c-4125-aabf-b9aacdd3d72d_169

Potongan tubuh Nur Atikah alias Nuri (33) terus dicari polisi. Kali ini, polisi menyelam di Sungai Cikupa untuk mencari potongan kaki Nur Atikah.

Pencarian potongan tubuh korban dilakukan oleh scuba Brimob Polda Metro Jaya. Sekitar 30 personel polisi dari Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kabupaten dan Polsek Cikupa mengawal proses penyisiran di lokasi.

Brimob diterjunkan menyelam mencari potongan kaki Atikah (Foto: Mei/detikcom)

“Pagi ini, tim gabungan akan melakukan kembali penyusuran di Sungai Surya Toto, Cikupa. Ada Brimob yang akan menyelam,” ujar Kapolres Tangerang Kabupaten Kombes Irman Sugema kepada detikcom, Kamis (21/4/2016).

Irman mengatakan penyisiran dilakukan pukul 10.30 WIB pagi ini. Selain membawa perahu karet, tim SAR Brimob membawa peralatan untuk menyelam. “Kita lihat cuaca juga, karena arusnya cukup deras dan kedalaman sungai sekitar 4 meter,” imbuhnya.

Arus cukup deras (Foto: Mei/detikcom)

Penyisiran dipimpin oleh Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko dan Kapokdik Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Rovan Richard Mahenu.

Untuk diketahui, Agus membuang potongan kedua kaki korban yang dibungkus karung ke sungai di jembatan di pabrik Surya Toto. Agus dibantu temannya, Erik (20) untuk membuang potongan tubuh korban tersebut.

Terduga kasus mutilasi Atikah ini telah ditangkap di Surabaya. Agus kini menjalani pemeriksaan intensif.

 

Sumber : detikNews.com

(0/5)0
Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *