Aneka ragam rasa Sandwich di Kedai Bogor Ini

601

BOGOR  – Bogor tidak hanya terkenal dengan wisata kuliner khas tradisional, namun makanan bernuansa western (barat) pun tersedia di kota ini.

Up Town Sandwich berlokasi di Jalan Padawa Raya, Ruko Indraprasta, Blok A1 No 7, Kota Bogor, Jawa Barat memiliki sajian khas kuliner Sandwich.Selain beragam menu sandwich di restoran tersebut juga menyediakan menu lain seperti Salad dan Potato.

Resto yang buka sejak pukul 12.00 hingga 10.00 ini menyajikan promo event di luar menu yang tersedia.

“Di sini setiap hari Senin kita sajikan menu special yang tidak ada di daftar menu, seperti pada senin kemarin kita sajikan menu Piza,”ucap pemilik Up Town Sandwich Hadi Siswanto.

Menu yang disajikan oleh Up Town Sandwich merupakan racikan dari resto ini sendiri.Rasa gurih bercampur dengan rasa khas mayones serta kelembutan daging membuat siapa saja yang memakannya merasakan sensasi yang berbeda dari sandwich lain.

Seorang pengunjung Up Town Sandwich Fitri Fauziah mengatakan, rasa daging serta kelezatan sandwich milik Up Town Sandwich tidak dimiliki oleh resto lain.

“Saya baru pertama ke sini, pas makan ternyata enak, rasanya beda dengan sandwich lain, disini lebih mantep rasanya,” ujar Fitri Fauziah

Menu yang ditawarkan oleh resto ini diantaranya adalah London sandwich, Tokyo sandwich, Jakarta sandwich.

Selain iti ada juga menu lain seperti chef salad dan uptown salad, hot spicy potato chips, sweet corn potato chips.

Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari harga Rp 15 ribu hingga Rp 33 ribu.

Suasana resto ini pun sangat pas untuk menjadi tempat kumpul keluarga, teman, saudara atau kekasih.

Didalam resto terdapat sofa panjang yang cocok untuk santai santai.

Selain itu di halaman resto uptown sandwich disediakan kursi dan menja bagi pengunjung yang ingin menikmati sandwich seperti berada ditengah perkotaan.

” konsepnya sengaja kita buat seperti ini, ada yang di luar dan ada yang di dalam, pelanggan bebas memilih ingin duduk dikursi yang mana saja,” ujarnya.

 

SUMBER : http://www.tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here