Totalitas Dadan Wiradana sebagai Pasukan “Oranye”

485

Dadan Wiradana adalah seorang personel dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat atau yang sekarang terkenal adalah “Pasukan Oranye”. Dadan sudah bekerja kurang lebih 3 tahun sebagai tim oranye, dia tinggal di kantor lurah setempat karena rumahnya yang jauh yaitu di Bogor.

Buat para BogorNetizen pasti udah ada yang melihat aksinya beberapa saat lalu itu kan? Ya, dialah orang yang menyelam kedalam got untuk memberikan penangan pertama yang terjadi karena adanya sumbatan pada got yang membuat genangan air yang lumayan tinggi di daerah Menteng itu.

Seharusnya hal itu dilakukan dengan menggunakan alat bantu, namun karena alasan sang penyelam itu lama dan harus segera ditangani jadi dia langsung saja mempercepat pembersihan tanpa alat bantu guna menghindari air yang terus menerus bertambah meluap dan tak tertampung.

Aksinya itu harus diacungi jempol ya BogorNetizen, karena tidak ada rasa jijik ataupun apa sama sekali pada dirinya itu. Jadi buat kalian dimanapun dan kapanpun janganlah membuang sampah sembarangan, karena banyak orang yang sudah berusaha bersusah payah untuk menjaga dan membersihkan lingkungan kita itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here