Asinan Jagung Bakar yang Segar

1097

Pasti buat beberapa dari kalian udah ga asing lagi kan sama yang namanya asinan jagung bakar, nah buat yang belum tau asinan jagung bakar itu asinan yang isinya jagung manis bakar ditambah dengan potongan timun dan kuah cuka yang rasanya bikin kamu merem melek deh.

Pada umumnya asinan terbuat dari campuran sayur – sayuran dan buah-buahan seperti pepaya muda, sawi, kol, tauge, kedondong, dan sebagainya. Namun asinan ini memiliki perpaduan rasa yang ga kalah asik ko, dari rasa manis dari jagung, kuah cuka yang pedas asam bisa dinetralisir dengan potongan timun yang segar ditambah dengan kerupuk mie dengan tekstur “kriuk – kriuk” yang terbuat dari tepung beras.

Buat kalian BogorNetizen yang mau nyobain gimana sih rasanya asinan jagung bakar itu, kalian bisa langsung beli ditempat rekomendasi dari kita nih di sebelum perempatan Jl. Suryakencana dan Gg. Aut. Pas banget deh panas – panas gini milih asinan jagung bakar yang bisa bikin kalian jadi seger lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here