Nikmati Kenyamanan Terbang dengan Garuda Air

1334

Garuda Air sebagai maskapai pertama dan tentunya tertua di Indonesia selalu berusaha memberikan kenyamanan dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Sempat terhenti melayani penerbangan ke Eropa, namun akhirnya dapat kembali melayani penerbangan ke langit Eropa.

Garuda Air secara resmi didirikan tahun 1949, dengan nama Garuda Indonesia Airways, memiliki lambang gambar burung Garuda, maskapai ini berkomitmen memberikan kenyamanan lebih kepada para penumpangnya. Untuk rute domestik, Garuda Air memberikan dua kelas pelayanan meliputi kelas ekonomi dan Eksekutif, juga melayani rute hampir ke seluruh nusantara. Jika penerbangan Anda lebih dari 1 jam, maka Anda akan mendapatkan hot meal. Terbang bersama maskapai lokal tentu menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi jika Anda terbang membelah langit Eropa dan luar negeri lainnya.

Pelayanan
Dengan komitmen yang tinggi mengenai pelayanannya, maka pada tahun 2010, Garuda Air melakukan sebuah program yang disebut Quantum Lead, yang merupakan peremajaan armada dan juga melakukan rebranding. Hasilnya, Garuda Air mendapatkan 4 bintang airlines rating dari Skytrax, dan di tahun 2016, meraih pengahrgaan World’s Best Cabin Crew. Hal ini juga membuktikan bahwa Garuda bisa menjadi lebih baik dalam segala aspek.

Fasilitas Garuda Air
Seperti yang sudah disinggung tadi, Garuda Air telah mempersiapkan banyak fasilitas yang dapat meningkatkan kenyamanan Anda. Seperti kursi berjenis ergonomis dengan ruang kaki cukup lapang, hal ini juga berlaku untuk kelas ekonomi sekalipun, karena Garuda juga mendapat penghargaan dari Skytrax sebagai kelas ekonomi terbaik dunia tahun 2013. Jangan takut ponsel Anda kehabisan baterai karena setiap kursi memiliki colokan USB yang bisa Anda gunakan mengisi daya baterai ponsel, dan disediakan berbagai entertainment dilayar selama didalam pesawat. Hidangan kuliner yang berbeda dan juga pilihan minuman dingin atau hangat.

Lalu bagaimana dengan kelas bisnis? Garuda menyebut kelas Bisnis ini sebagai bepergian dengan penuh gaya. Mengapa? Karena Anda akan menemukan pengalaman yang luar biasa dalam pesawat. Seperti ruang kaki yang lebih luas, LCD touchscreen, Amenity kit, bantal nyaman dan selimut yang dapat menghangatkan Anda. Jangan lupa, di kelas ini Anda bisa memesan berbagai jenis makanan dari berbagai negara yang disiapkan oleh chef andalan. Kursinya pun dapat diatur menjadi tempat tidur untuk memberikan kualitas tidur maksimal selama di dalam pesawat.
Kelas ekonomi dan bisnisnya saja sudah sangat mewah, bagaimana dengan first class-nya, ya? Mari kita intip pelayanan dari Garuda mengenai first classnya. Garuda Air akan sangat memanjakan Anda, karena kenyamanan dimulai bahkan dari sebelum Anda sampai di Bandara dan terbang. Garuda Air menyediakan Limousine Service yang akan menjemput Anda dari rumah atau lokasi lain menuju Bandara, namun layanan ini baru tersedia untuk wilayah Jabodetabek.

Untuk penumpang First Class, Anda akan ditemani oleh Assisten First class yang akan mengurus segala prosedur perjalanan seperti penanganan bagasi, check-in, dan proses imigrasi. Dan Anda akan menunggu di Garuda Indonesia First Class Lounge, fasilitasnya luar biasa mulai dari akses Wifi gratis dan juga Anda bisa melakukan reservasi SPA. Di dalam kabin, Anda akan menempati sebuah suite yang dilengkapi dengan sliding door. Kursi ergonomis yang dapat disetting menjadi tempat tidur, lengkap dengan bantal, selimut, yang lengkap dan seat control dengan panel layar sentuh untuk kenyamanan Anda.

Jadi, sudah tak ragu lagi kan, terbang bersama Garuda Air? Segera beli tiket Garuda Air di Traveloka, tak perlu ribet, Anda hanya perlu mengunjungi websitenya di https://www.traveloka.com/garuda-indonesia. Dan selamat menikmati kenyamanan terbang bersama Garuda Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here