5 Model Potongan Rambut Pria yang ‘Tren’ di 2017

2197

Model rambut bukan hanya penting bagi para wanita. Bagi kaum laki-laki, model rambut juga penting untuk menambah kepercayaan diri dalam beraktivitas sehari-hari. Model rambut juga dipercaya ikut mengambarkan karakter seseorang. Sebegitu pentingnya model rambut sehingga para stylist ternama di dunia setiap tahunnya selalu ber-inovasi model rambut mana saja yang akan menjadi tren.

Berikut 6 model rambut pria yang akan menjadi tren di 2017, yaitu :

  1. Spike

Model rambut pria yang identik dengan potongan agak tipis lalu sisa rambut bagian atas dan samping diberi gel. Model ini dipercaya membuat pria terlihat jauh lebih muda dari umurnya yang sebenarnya.

Model ini sejak dulu sampai kini tetap bertahan dengan sedikit variasi warna rambut bagi mereka yang berani tampil beda. Warna rambut coklat, pirang, blonde bahkan abu-abu bisa menjadi pilihan di tahun 2017.

2. Undercut

Model rambut ini sudah tren di tahun 2016 dan diprediksi terus akan bertahan sampai 2017. Model rambut pria yang pendek di bagian kiri dan kanan ini memberi kesan trendy dan fresh. Sedikit rambut yang tersisa di bagian atas kepala memberi kesan berani dan modis.

Model rambut ini diprediksi akan menjadi favorit karena membuat kepala lebih leluasa dalam beraktivitas. Model rambut ini juga bisa diterapkan para pria yang bekerja kantoran ataupun yang di lapangan. Model rambut ini sebenarnya mulai dipopulerkan oleh pemain sepakbola ternama David Beckham.

 

3. Oseledets

Gaya rambut ini hampir mirip dengan model undercut. Hanya saja dalam aplikasinya rambut bagian atas dan tengah kepala dibuat lebih panjang dan tebal. Tentu saja dibutuhkan sedikit gel untuk membuat rambut bagian tengah atas itu lebih rapih dan sedap dipandang mata.

Model rambut ini membuat pria tampak lebih cool, agak misterius, maskulin dan mengoda.

4. Rambut Panjang

Model rambut panjang menjadi pilihan pria-pria macho di tahun 2017. Model rambut ini makin variatif karena sejumlah pria berani memodifikasinya dengan gaya undercut yaitu tipis di kiri dan kanan bawah kepala.

5. Oblique Bangs

Model oblique bangs adalah model rambut pria yang simpel. Rambut agak tipis dan penataannya cukup dengan mengunakan gel supaya tampak segar.

Model ini selalu menjadi pilihan pria yang punya aktivitas tinggi, ingin simpel tetapi tetap trendy. Model ini cocok untuk semua jenis rambut seperti model bed head yang terkesan urakan tetapi membuat pria tampak maskulin dan memikat.

Nah, itulah 5 model rambut pria yang menjadi tren di 2017. BogorNetizen silahkan memilih model potongan rambut mana yang sesuai dengan bentuk wajah, karakter dan keinginan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here