Tetap ‘Stylish’ dengan Kaos Polos

596
Berbagai Macam Kaos Polos (google image)

Tampil stylish dan fashionable dapat dilakukan dengan fashion item apa saja. Tanpa kalian sadari, dengan bermodalkan kaos polos pun kalian bisa tampil stylish jika kalian tahu tips dan triknya. Pada dasarnya, kaos polos sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana lain serta aksesoris. Mari kita simak cara mempadu-padankan kaos polos agar tetap stylish.

Untuk Wanita

Wanita dengan Kaos Polos (google image)

Sebenarnya kaos polos merupakan salah satu busana yang wajib di miliki oleh wanita karena mudah dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Untuk kalian yang ingin tampil simpel, Anda bisa memadu padankan kaos polos dengan celana skinny jeans. Meskipun sekilas tampak biasa, tapi jika kamu menambahkan aksesoris kalung yang sedikit panjang serta dipadukan dengan sepatu hak tinggi atau boots, kalian akan tetap terlihat stylish. Atau jika cuaca sedang dingin, kalian bisa mencoba menggunakan scarf dengan aneka motif.

Untuk ladies yang ingin tampil feminin dengan kaos polos, Anda bisa memadukan kaos polos dengan rok. Tapi tetap hati-hati dalam memilih rok, sesuaikan jenis rok dengan bentuk tubuh Anda. Untuk yang memiliki tubuh langsing, sangat cocok memadukan kaos polos dengan flare skirt atau asymmetrical skirt. Untuk ladies yang memiliki bentuk tubuh yang agak berlebih, bisa mencoba memakai maxy skirt untuk menutupi ‘kelebihan’ Anda.

Untuk Pria

Adam Levine dengan Kaos Polosnya (google image)

Sebenarnya untuk mempadu-padankan kaos polos untuk pria lebih mudah dibandingkan untuk wanita. Dengan memadukan kaos polos dan kemeja sebagai luaran serta dipadukan dengan celana jeans, penampilan kamu sudah terlihat modis. Atau jika kamu tidak ingin memakai kemeja, kamu bisa mencoba memakan jaket denim yang stylish. Dengan kaos polos, kalian bisa mencoba menggunakan celana jeans berwarna. Tapi ingat, pilih warna-warna yang tetap membuat Anda terlihat maskulin, seperti hitam, cokelat, dan warna-warna gelap lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here