Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 Siap Digelar di Delapan Kota

400

Pencarian bibit talenta bulutangkis muda Indonesia akan kembali digelar. Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 akan kembali digelar di delapan kota. Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Solo, Purwokerto, Surabaya, dan Kudus akan menjadi tempat bagi para pencari bakat dari PB Djarum mencari para pebulutangkis muda bermental juara.

“Berbagai pencapaian yang selama ini diraih para atlet PB Djarum di berbagai ajang kejuaraan sangat membanggakan kami. Pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 ini kami mencari bakat atlet-atlet muda yang mampu menjadi penerus tongkat estafet tradisi juara untuk PB Djarum dan juga bagi Bangsa Indonesia. Kriteria utamanya, mereka harus memiliki daya juang tinggi serta memiliki mentalitas juara,” ujar Budi Darmawan dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Senin (6/3) seperti dilansir www.pbdjarum.org.

Jika pada tahun 2016 lalu Audisi Umum di pulau Sumatera di gelar di Palembang, maka tahun ini Pekanbaru untuk pertama kali akan menjadi tuan rumah pencarian bakat atlet muda. Di Pulau Sulawesi Kota Manado akan menggantikan Makassar. Sementara di Pulau Kalimantan, Kota Banjarmasin akan menggantikan Balikpapan yang sudah dua tahun menjadi tuan rumah Audisi Umum.

“Kita sangat puas dengan hasil di Balikpapan, Makassar dan Palembang. Beberapa kali kita lakukan Audisi Umum di kota tersebut, jadi melihat animo yang begitu baik membuat kita ingin virus baik bulutangkis ingin juga menyebar di sekitarnya. Kami memilih Pekanbaru karena mudah dijangkau dari kota-kota sekitarnya, ditambah dari beberapa kali audisi ada peserta-peserta dari Pekanbaru. Makassar ke Manado, karena teman-teman di Sulawesi lebih mudah untuk ke Manado. Beberapa peserta Manado bahkan ikut di Balikpapan, ini menjadi pertimbangan kami mengapa tahun ini Audisi Umum digelar di Pekanbaru, Banjarmasin dan Manado,” pungkasnya.

Berikut Jadwal Lengkap Audisi Umum 2017:

1. Pekanbaru 25 – 27 Maret 2017

2. Banjarmasin 8-10 April 2017

3. Manado 6-8 Mei 2017

4. Cirebon dan Solo 22 – 24 Juli 2017

5. Purwokerto dan Surabaya 5 – 7 Agustus 2017

6. Kudus 5 – 7 September 2017

Grand Final Audisi Umum 2017 akan digelar di Kudus, 8 – 10 September 2017.

Sumber : http://www.djarumbadminton.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here