Polresta Bogor Suguhkan Jajanan Gratis Untuk Masyarakat

467
Jalan Jenderal Sudirman Kota Bogor (google images)

Puncak peringatan HUT ke-71 Polri tingkat Kota Bogor, Jawa Barat berlangsung semarak dengan suguhan jajanan kuliner gratis bagi masyarakat yang ikut menyaksikaan perayaan di Makodim 0606 Jl Sudirman, Senin.

Polresta Bogor Kota khusus mengundang 20 pedagang kaki lima di Kota Bogor untuk menyuguhkan jajanan bagi masyarakat dan tamu upacara.

Masyarakat dapat menikmati berbagai jajanan mulai dari ketoprak, baso, bubur ayam, siomai, dan jajanan lainnya sepuasnya secara gratis sampai habis.

“Total ada 20 pedagang yang kami undang untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat gratis,” kata Wakil Perwira Upacara HUT ke-71 Polri, Polresta Bogor Kota, Kompol Nono Darsono.

Nono menjelaskan, pedagang menyuguhkan hidangan gratis sebanyak 200 porsi bagi masyaraakat dan tamu yang hadir dalam Upacara HUT ke-71 Polri tingkat Polresta Bogor Kota.

“Ini baru pertama kali kami lakukan, tujuannya agar masyarakat bisa bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas,” katanya.

Pada peringatan HUT ke-71 Polri ini, lanjut Nono, Polresta Bogor Kota akan terus membangun kedekatan dengan masyarakaat dalam menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Puncak peringatan HUT ke-71 Polri tingkat Kota Bogor berlangsung semarak dengan suguhan berbagai atraksi di antaranya atraksi Polisi Cilik, atraksi Mojak Jajaka Moge Polresta Bogor Kota, dan atraksi Defile yang melibatkan 1.300 personel gabungan dari jajaran Polri, TNI, DLLAJ, Brimob, dan Ormas yang dipusatkan di Jl Sudirman. (Antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here