Manfaat Air Hujan Bagi Kesehatan Tubuh

243

Ternyata main hujan-hujanan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan meminum air hujan menyempurnakannya. Air hujan juga ternyata bisa dijadikan sebagai bahan terapi untuk menghilangkan stress dan meningkatkan kesuburan kandungan, dan ini sudah banyak dipraktekkan oleh banyak wanita yang mendambakan kehamilan.

Yuk mari kita ketahui manfaat dari yang bisa diambil dari air hujan, diantaranya:

 
1. Menyehatkan Dan Membuat Rambut Bersinar

 
Orang-orang Barat zaman dahulu percaya bahwa mencuci rambut dengan air hujan dapat membuat rambut jauh lebih sehat dan bersinar dan sains mampu menjelaskan ini. Air yang turun dari langit ini memiliki kadar kenetralan PH yang hampir sempurna, bebas garam, dan bebas mineral yang buruk bagi rambut. Kalau difilter dengan rapi, air hujan menjadi materi paling netral yang dapat Kamu gunakan untuk mencuci rambut.

 
2. Air Hujan Mengandung H202

 
(Hidrogen Peroksida) Air hujan juga mengandung H202 (Hidrogen Peroksida). H202 dapat dijadikan holistic healing atau “ terapi pengobatan”. Ternyata sampai sekarang produk H202 yang ada di Indonesia masih impor. Padahal di dalam air hujan ada kandungan H202 ini (bersifat anorganik).

 
3. Air Hujan Mengandung Unsur Nitrogen

 
Nitrogen merupakan faktor utama dalam penciptaan protein untuk penciptaan materi genetik dalam tubuh manusia. Nitrogen diperlukan untuk semua bentuk kehidupan. Meminum air hujan memunginkan tubuh untuk memanfaatkan nitrogen, mendorong sintesis protein dan penciptaan senyawa dan asam amino yang mempengaruhi pertumbuhan, hormon, fungsi otak dan sistem kekebalan tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here