Keren , Mobil Ini Diberi Nama Robomart Yang Bisa Menjadi Supermarket Berjalan

183

Sederhananya, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi khusus untuk memanggil sebuah “mobil tanpa supir” yang telah diisi oleh berbagai jenis bahan makanan segar dan kemasan. Mobil berdesain futuristik ini rencananya akan disebar ke beberapa retail dan supermarket, agar konsumen mendapat jangkauan yang lebih luas dan tentunya lebih mudah diakses.

Setelah memilih bahan makanan apa saja yang akan dibeli konsumen, mobil tersebut secara otomatis akan mengeluarkan tagihan yang harus Anda bayar, lalu akan kembali ke toko semula untuk mengisi ulang tenaga.

Teknologi mobil yang tampak seperti “supermarket berjalan” ini sebetulnya dibuat untuk memberikan tingkat kenyamanan terbaik kepada para konsumen, serta mengimbangi fitur pembelian bahan makanan yang ditawarkan Amazon Go dan Amazon-Whole Foods.

Meski kecepatan Robomart terbilang lamban yakni, sekitar 40 km per jam, namun ia dapat menjangkau tempat yang letaknya berada 130 km dari lokasi mobil tersebut berasal. Terlepas dari kekurangannya itu, sebagian orang menganggap bahwa robomart bisa menjadi solusi ideal untuk memerangi isu kelaparan yang kerap melanda daerah-daerah terpencil.

Jangan senang dulu, seperti perusahaan start up lainnya, tantangan utama yang harus dihadapi Robomart adalah mendapatkan izin beroperasi dari pemerintah setempat, khususnya yang berada di kawasan California. Hal ini sangat diperlukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan selama proses pengiriman berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here