Wanita, Ini 8 Hal Yang Tidak Diketahui Tentang Tubuh Kamu Sendiri

370

1.Matahari bukan teman Kamu

 
Kebanyakan wanita berpikir bahwa musim panas adalah saat yang paling tepat untuk berjemur memamerkan tubuh mereka. Faktanya, 80% keriput wanita disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan.

 

 

2. Kulit mudah dehidrasi

 
Banyak wanita sangat mendambakan mandi air panas karena dapat meredam sakit otot dan mengembalikan ketenangan emosional. Faktanya, air panas justru dapat melembutkan minyak di kulit, sehingga mereka mudah hanyut dan membuat kulit mengering.

 

 

3. Tubuh butuh nutrisi yang spesifik

 
Tidak ada dua orang yang memiliki kebutuhan nutrisi identik. Datangi dokter Kamu untuk benar-benar mengetahui nutrisi dan suplemen apa yang dibutuhkan.

 

 

4. Wanita adalah makhluk yang mudah cemas

 
Menurut penelitian, wanita dua kali lebih mudah cemas daripada kaum pria. Mengapa?

Wanita memproduksi progesteron, kortisol, dan estradiol dalam tingkat yang tinggi. Inilah mengapa wanita juga lebih intuitif terhadap ancaman dan bahaya.

 

5. Menstruasi

 
Penting untuk mengetahui kapan siklus menstruasi Kamu secara rutin dan ternyata, menstruasi tidak selalu tentang pembersihan. Menstruasi adalah tanda bahwa seorang wanita telah siap mengalami kehamilan potensial.

 

 

6. Wanita lebih kuat dari yang mereka pikirkan

 
Kaum wanita sering di-stereotipkan dengan makhluk yang rapuh dan halus, namun berdasarkan penelitian, wanita secara fisik, jauh lebih kuat dari yang pernah mereka pikirkan. Olahraga secara rutin untuk mempertahankan kekuatan otot, sendi, menghilangkan stres, dan meningkatkan suasana hati bagi seorang wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here