Ini Dia 5 Moment Yang Bikin Bahagia Di Dunia, Setuju?

202

Dengan rutinitas yang padat, tentunya menyelipkan beberapa momen hangat dalam kegiatanmu dapat membuat produktivitas meningkat dan menjauhkanmu dari stres. Tak perlu kegiatan yang rumit dan memakan banyak biaya, nyatanya 5 kegiatan yang dianggap ‘remeh’ pun dapat kamu manfaatkan sebagai momen me time yang berkualitas. Apa saja kegiatan itu? Yuk cek di sini!

 
1. Tidur-tiduran di kasur

 
Tekstur bahan yang masih terasa crisps dan wangi pengharum pakaian yang masih jelas terasa memang berbeda, membuat berbaring di sana jadi lebih nyaman. Sempatkan deh beberapa menit untuk menikmati waktu sambil bermeditasi. Alhasil pikiran pun tenang dan badan terasa segar.

 
2. Meminum teh hangat

 

 

Aromanya yang harum serta kekentalannya yang membuat tubuh dan pikiran rileks, membuat teh jadi minuman andalan untuk membuat tubuh segar kembali. Nikmatilah segelas teh hangat di sore hari untuk mengusir kepegalan pada otot tubuh setelah bekerja hingga sore hari. Kamu juga bisa nikmati pada pagi hari sebagai suntikan semangat untuk mengawali hari. Badan kembali segar, kamu pun siap melanjutkan aktivitas.

 
3. Mandi dengan toiletries beraroma segar

 
Indera penciuman merupakan salah satu indera yang paling sensitif dalam membangun mood. Oleh karena itu, manjakanlah indera penciumanmu dengan mandi menggunakan sabun serta shampoo beraroma segar, yang dapat membuatmu semangat untuk menjalani hari.

 
4.Menghabiskan Waktu Luang Dengan Orang Terkasih

 
Setelah hari yang melelahkan, pastinya menyenangkan dapat bercengkrama dengan sahabat atau keluarga terkasih. Bercerita mengenai aktivitas yang dilalui pada hari itu hingga makan malam hangat dapat membantu melepaskan stres dari pekerjaan yang kamu lalui. Makanya penting banget nih untuk kamu lakukan kegiatan ini!

 
5. Mensyukuri berkah hari ini

 
Kadang terlupa, namun banyak hal-hal kecil yang sepatutnya kamu lebih syukuri setiap harinya. Tanpa sadar dengan lebih banyak bersyukur, pikiranmu jadi lebih positif dan membuat auramu jadi lebih terpancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here