Hanya Rp20.000, Ribuan Warga Bogor Berlibur ke “Eropa”

1168
Meski baru soft oppening dan secara resmi baru akan dibuka pada 22 April 2018 mendatang, Devoyage Bogor salahsatu destinasi wisata teranyar di Kota Bogor yang menyajikan wahana Kampung Eropa

Meski baru soft oppening dan secara resmi baru akan dibuka pada 22 April 2018 mendatang, Devoyage Bogor salahsatu destinasi wisata teranyar di Kota Bogor yang menyajikan wahana Kampung Eropa ini, sudah diserbu ribuan pengunjung untuk sekadar berswa foto ataupun hanya ingin tahu Devoyage yang fenomenal ini.

Pantauan Jurnal Bogor dilapangan, pada Minggu (8/4/2018) para pengunjung mulai dari anak-anak hingga dewasa yang berasal dari sejumlah wilayah di Kota Bogor ataupun dari luar Bogor tampak berjubel memasuki area wisata Kampung Eropa ini. Bahkan lokasi parkir yang tersedia tidak mampu menampung banyaknya pengunjung, sehingga pengelola kewalahan dengan pengunjung yang hingga mencapai ribuan tersebut.

Meilah salah seorang pengunjung warga Komplek Asrama Pusdikzi mengatakan, “Saya bareng keluarga sangat penasaran dengan adanya wisata yang baru di Kota Bogor ini, apalagi dengan konsep wisata yang berbeda. Ada apa aja sih di dalem sampai saya pun belum sempat masuk, karena ribuan pengunjung yang juga sama penasarannya dengan saya,” katanya, Minggu (8/4/2018).

Sebagai informasi, Devoyage yang berlokasi di Jl Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, dengan slogan “Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah”, memberikan tempat berlibur wisata yang terbaik terdiri dari wahana dengan suasana desa dan arsitektur bangunan Eropa serta Restoran dengan konsep menu Eropa.

Taman wisata dengan konsep alam eropa terdiri dari bangunan bangunan desa eropa, miniatur iconic menara Eiffel, KIncir Angin, Kebun Binatang Mini, Rumah Foto, Rumah Permainan, Rumah Cendera Mata dan naik perhu berkeliling Devoyage di sungai.

Kesan pertama pengunjung ialah dapat mengabadikan semua kenangan indah ditempat yang belum pernah di dapatkan ditempat lain.

150 titik atau spot fotografi /selfie dengan berbagai alternatif sudut akan menjadi tempat kenangan tersendiri para pengunjung saat mengabadikan semua cerita didalam foto. Tak ada alasan bahwa setiap kita berwisata salah satu tujuannya adalah menikmati pengalaman kuliner.

Menikmati wisata kuliner di Restoran dan Kafe Devoyage yang menyajikan aneka menu makanan dan minuman dengan konsep menu Western dengan susana ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep Industrial Space.

Reporter: Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here