Begini Loh Cara Nonton Piala Dunia Secara Live Streaming!

140
Live Streaming Piala Dunia 2018

It’s time for the FIFA World Cup 2018 semi-finals!

Kabar gembira bagi para pencinta dunia sepak bola. Kini aplikasi streaming untuk menonton langsung acara putaran Piala Dunia 2018, dapat kita lihat dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Tak perlu takut untuk melewatkan satu menit pun dari acara Sepakbola Piala Dunia ini, bahkan anda dapat mengaksesnya jika Negara tempat tinggal anda tidak menyiarkan acara tersebut.

Perlu diketahui, dengan hanya menggunakan VPN ke wilayah anda. Anda sudah dapat menyiarkan permainan itu. Berikut tipsnya :

  1. Unduh dan Instal VPN

Telah teruji bahwa semua layanan utama VPN memiliki nilai ExpressVPN terbaik. Sangat kompatibel dengan semua perangkat. Bahkan anda dapat menginstalnya di perangkat seperti seperti Amazon Fire TV Stick, Apple TV, Xbox, dan PlayStation.

  1. Hubungkan ke lokasi server yang sesuai

Setelah mengunduh, anda cukup membuka aplikasi VPN lalu tekan “pilih lokasi”. Untuk pemilihan lokasi yang tepat ini sangat mudah dilakukan.

  1. Menelusuri TVPlayer.com

Jika anda ingin menampilkan semua game, dan tahu persis game mana yang anda harapkan dan akan dimainkan. Anda hanya perlu menjelajahi TVPlayer.com. Tidak hanya itu, jika anda ingin merekam permainan dan suatu acara. TVPlayer dapat anda andalkan dengan biaya bulanan sekitar Rp 90.000 an. Dan anda dapat merekamnya hingga 10 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here