Istri Anggota TNI Jadi Korban Pembegalan

Aksi begal kembali terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta. Kali ini, Patimah (44) istri seorang anggota TNI menjadi korban pembacokan oleh pelaku begal,

Patimah (44) warga kampung Babakan Tarikolot, Kelurahan Nanggewer, Kabupaten Bogor harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat sabetan clurit di bagian lengan kiri yang dilakukan pelaku begal.

Bambang suami korban yang juga salah satu anggota TNI menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul pukul 13:00 WIB saat korban bersama suaminya keluar dari salah satu Bank.

Diperjalanan, korban dan suaminya dipepet oleh dua orang pelaku yang berboncengan menggunakan motor satria. Pelaku berusaha merebut tas korban yang dibonceng suaminya.

“Kejadiannya cepat sekali, motor saya dipepet, kemudian tas istri saya ditarik. Tapi istri saya melawan dan motor dalam keadaan tetap melaju,” ujar Bambang kepada inilahbogor.com, Selasa (17/2/2015).

Lanjutnya, tak berhasil merebut tas korban, pelaku pun langsung menyabetkan sebilah clurit ke bagian lengan sebelah kiri hingga terluka cukup parah.

“Senjatanya cerulit. Pelaku langsung kabur setelah saya berhenti dan ditolong warga setempat. Istri saya dibawa kerumah sakit Rs.Assalam yang kemudian dirujuk ke rumah sakit Salak,” tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Sukaraja AKP Sarjiman membenarkan adanya aksi pembegalan di yang menimpa diri korban Patimah.

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran diperkirakan pelaku masih barada di wilayah Bogor,”ungkap dia.

Sarjiman menuturkan, Patimah yang merupakan korban pembegalan, lanjut dia merupakan anggota persatuan istri TNI kodim 0621.

“Suami korban merupakan anggota TNI di Kodim 0621, kita akan secepatnya mengungkap kasus ini,” tegasnya.

 

Sumber : inilahbogor

(0/5)0
Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *