Siswi SMP Jadi Korban Dukun Cabul

ilus

Seorang Gadis belia, sebut saja mawar (14) Warga Kampung Hambulu, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, yang masih duduk di kelas 2 sebuah SMP, menjadi korban pencabulan dukun cabul. Tindakan bejat pelaku berinisial D (45) ini dilakukan dengan modus berpura-pura sebagai paranormal yang mengaku bisa mengangkat segala jenis penyakit nonmedis.

Menurut seorang narasumber yang identitasnya minta dirahasiakan, kasus ini bermula ketika korban yang divonis sakit oleh keluarganya akibat ulah jahil dari orang lain melalui ilmu sihir. Guna mendapatkan pengobatan, Korban pun dibawa ke rumah pelaku D (45) yang dikenal sebagai paranormal pada Minggu malam (28/6/2015).

“Pelaku sebelumnya juga sudah dikenal oleh kerabat korban, makanya sedikitpun tidak ada kecurigaan akan terjadinya peristiwa tersebut,” ungkapnya, senin (29/06/2015).

Ditambahkannya, pelaku selama ini dikenal oleh beberapa warga sebagai orang pintar yang bisa mengobati penyakit secara gaib atau penyakit guna – guna. Selain itu, pelaku kabarnya bisa melakukan hal gaib lainnya seperti penggandaan uang serta menarik uang melalui ilmu yang dimilikinya. “Saat kejadian, korban tiba-tiba histeris setelah beres dilakukan pengobatan oleh dukun tersebut,” tambahnya.

Masih kata narasumber, saat ini korban masih mengalami trauma dan selalu berteriak ketakutan dibunuh. Namun sang pelaku, pada saat diamankan warga dan sebelum dibawa ke pihak aparat berwajib, yang sempat diinterogasi warga mengaku hanya menjilat – jilat tubuh korban saja. “Pelaku hanya mengaku menelanjangi korban dan menjilati bagian sensitif korban,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemang Komisaris Polisi Pramono saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian yang ada di wilayahnya. “Memang benar kejadian tersebut, namun kasusnya langsung dilimpahkan ke Polres Bogor,” singkatnya.(inilahbogor)

(0/5)0
Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *