The Three Magic Words Atau Tiga Kata Ajaib Yang Memiliki Kekuatan Yang Luar Biasa Dalam Kehidupan

673

Berikut penjelasan singkatnya :

 
Maaf

 
Sebagian orang merasa pantang untuk mengucapkan kata ini, karena banyak anggapan bahwa orang yang meminta maaf akan dianggap salah atau lemah. Namun demikian, kita sebagai manusia biasa pasti tak luput dari kesalahan. Mengucapkan kata “maaf” bukan berarti kalah, sebaliknya, maaf membuat kita belajar menghargai orang lain yang pada akhirnya akan membawa kedamaian pada diri kita.

 

 

Tolong

 
Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, artinya tidak ada manusia yang bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Lalu mengapa kata “ tolong” menyadarkan kita bahwa kita tidak bisa melakukan sesuatu tanpa bantuan orang lain dan membuat kita menerima diri sendiri apa adanya. Kata “tolong” bukanlah kata pembuka di saat kita membutuhkan bantuan orang lain namun kata ini mampu mengubah pendirian orang lain sehingga begitu dahsyatnya kata ini.

 
Terima Kasih

 
Terima kasih adalah bentuk penghargaan dari lisan terhadap segala kebaikan yang telah diberikan orang lain kepada kita. Sayangnya, kita suka melupakan kata ajaib ini. Bagi sebagian orang ucapan “terima kasih” sangat sulit diucapkan karena membutuhkan ketulusan dari yang mengucapkannya. Namun jika dibiasakan mengucapkan “terima kasih” sungguh itu merupakan hal yang luar biasa. Tentunya orang yang mendengarnya akan bahagia, kita pun turut merasakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here