Kamu Berencana Nonton Penutupan Asian Games 2018? Ini Harga Tiket dan Cara Belinya!

99
Suasana kemeriahan pembukaan Asian Games 2018, di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). INASGOC/Boy T. Harjanto/tom/18.

Dilansir dari detik.com

Asian Games 2018 akan berakhir sebentar lagi. Jika kamu berniat untuk menyaksikan upacara penutupannya, berikut harga dan cara pembelian tiket untuk acara closing ceremony multievent tersebut.

Penutupan Asian Games 2018 bakal digelar pada 2 September 2018 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Panitia penyelenggara INASGOC mengeluarkan tiket sekitar 55-58 ribu tiket untuk gelaran ini.

Francis Wanandi, Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, mengatakan pembelian tiket penutupan Asian Games 2018 sudah bisa dilakukan pada Selasa (28/8/2018) besok. Harga tiket berkisar antara Rp 500 ribu hingga paling mahal Rp 2 juta.

“Jadi memang agak di bawah daripada opening ceremony. Diharapkan anak muda yang datang, generasi penerus yang datang, supaya merasakan animo dari closing ceremony sendiri, ini kesempatan kawula muda untuk bisa berpartisipasi,” ujar Francis.

Masyarakat yang ingin menonton penutupan bisa melakukan pembelian tiket secara online di sejumlah situs online, antara lain blibli.com, tiket.com, asiangames.com dan loket.com. Beberapa sudah dijual juga di kiostix.com.

Patut dicatat, panitia tak menjual tiket on the spot. Yang berarti tiket hanya dapat dibeli secara online demi meminimalisir antrean panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here