Urbanfit Bootcamp 2 Hadir di Kota Bogor

56
Sumber gambar : http://hallobogor.com/wp-content/uploads

Setelah tiga tahun terbilang sukses, Urbanfit Bootcamp salahsatu sarana pelatihan Muaythai dan Functional Training yang berada di Ruko Pasar Bersih Sentul, Jl. Raya Babakan Madang No.7, Sentul City Kabupaten Bogor, kini Urbanfit Bootcamp mulai mengembangan sayapnya dengan membuka cabang barunya di Jl. Lodaya I, No 9, Kota Bogor.

Dikatakan Kevin Kumala salah satu Owners Urbanfit Bootcampt, meski cabang baru ini akan diresmikan pada Sabtu, 27 Oktober 2018 mendatang, namun antusias para penggila olahraga beladiri asal Negara Gajah Putih ini tidak terbendung. Mereka sudah banyak yang berdatangan untuk mendaftar sebagai member dan langsung melakukan pelatihan.

“Hampir tiga tahun jalani, setelah sukses dilokasi pertama, kita mencoba untuk mengembangkan sayap dengan membuka cabang baru. Bukan tanpa alasan, ini suatu keberhasilan dalam mengembangkan suatu usaha bisnis kebugaran dan beladiri Muaythai khususnya. Dilihat juga antusias dan pencinta olahraga ini semakin popular dan trendy, untuk itu kita pilih di wilayah Kota Bogor dengan lokasi strategis,” ucap kevin yang didampingi Carissa sang Istri sekaligus pemilik, Rabu (10/10).

Lanjut Kevin, saat ini member yang tergabung di Gym Urbanfit Bootcamp sudah mencapai sebanyak 600 anggota tergabung dibeberapa kelas. Untuk saat ini pun di cabang barunya sudah terdaftar sekira 50 anggota. Untuk memberikan service terbaik Kevin tidak sembarangan dalam memberikan materi pelatihan ataupun dari sisi pelatihnya itu sendiri.

“Komposisi trainer team dari background fighter dan pelatih Muaythai yang sudah sembilan tahun pengalaman dan untuk functional training Urbanfit sudah recruit senior fitness trainer yang sudah banyak pengalaman di Mega Gym dan sudah memahami program-program yang diinginkan dari para member untuk Lose Weight, Burn Fat atau Stay Fit,” lanjutnya.

Sementara itu, dilokasi yang sama Yanyan Afrian (Ryan) merupakan salahsatu Owner Urbanfit menambahkan, untuk di Kota Bogor ini jam operasional dibuka pukul 6:00 – 21:00 WIB dan untuk di weekend dibuka pukul 6:00 – 17:00 WIB. Beberapa program latihan yang didapat para member seperti Fitness Program dan Muaythai atau Boxing class dapat untuk semua level fitness member dari pemula hingga member yang rajin olahraga.

“Kalau bisa dibilang kami bertiga memilii hobi yang sama, hampir tiga tahun jalanin business fitness bersama dan prospek untuk berkembang lagi sampai optimis dilihat opotunitis untuk fitnes dan healty business jaman sekarang semakin popular dan trend,” pungkasnya. (Handy mehonk)

Sumber : Koran Jurnal Bogor, Edisi 11 Oktober 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here