Jauhi Motor Ketika Anda Mengalami Kecelakaan Sendirian, Kenapa?

56
Sumber gambar : https://www.deseretnews.com/article/900027858/1-dead-in-motorcycle-crash.html

Musibah memang bisa menimpa siapa saja, termasuk kita yang sedang mengendarai sepeda motor dengan santainya atau bahkan sedang terburu-buru sehinggan mengakibatkan kecelakaan.

Meskipun kecelakaan bukan merupakan hal yang menyenangkan tapi merupakan hal yang cukup beruntung jika kamu mengalaminya di tempat yang cukup ramai orang sehingga pertolongan dapat segera kamu terima.

Namun apa jadinya jika kamu mengalami kecelakaan tunggal ditempai yang tak begitu ramai atau bahkan sepi? Tentunya akan sangan sulit mendapatkan pertolongan.

Jika kamu dalam kondisi seperti demikian hal yang perlu kamu lakukan adalah cek kondisi diri sendiri. Apakah ada yangsakit, luka, atau bahkan fatalnya ada yang telepas dari badan utama kamu.

Hal ini sangat perlu dilakukan karena pada saat jatuh, korban tak banyak yang sadar ketika tubuh merasakan sakit. Yang biasanya, begitu tubuh terbangun lalu merasa ada yang ngilu dan tidak bisa bergerak atau mati rasa, maka tak perlu kamu paksakan.

Berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah jauhi lokasi kejadian. Karena bisa saja kendaraan kamu yang mengalami kecelakann secara tiba-tiba meledak karena mesin atau kelistrikan masih dalam keadaan ON yang dapat meningkatkan resiko meledak.

Jika kamu masih cukup kuat dan aman, cek kendaraan kamu lalu hubungi orang terdekat untuk segera mengirimkan pertolongan.

Tetap hati-hati dijalan ya, BogorNETizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here