Masalah Simple Ini Sering Banget Dialami Perempuan di Kantor

66
sumber gambar : https://sleekr.co

Seperti apa ya bekerja kantoran? selain mendapatkan banyak teman baru dan relasi yang cukup luas, bekerja di kantor juga bisa menimbulkan drama, lho. Mau itu sama rekan kerja atau sama ulah kamu sendiri. 

Seorang ilustrator asal Kuala Lumpur, Malaysia, Yeob Mi, mencoba menggambarkan semua permasalahan tersebut. Seperti apa? Cek ilustrasinya berikut ini yuk?

Bikin konsentrasi buyar gara-gara suara remahan makanan ringan, eugh! sebel ya..

Sumber gambar : https://www.popbela.com

Kalau yang ini pasti pernah kamu merasakannya kan? Pas ketemu kaca besar langsung berasa jadi model dadakan ya, gaes.

Sumber gambar : https://www.popbela.com

Nunggu pesanan makanan yang gak kunjung datang, mana perut udah keroncongan. Sering dibikin PHP sama abangnya, huft.

sumber gambar : https://www.popbela.com

Nah, kalau drama yang satu ini sering banget terjadi, karena kamu gak terlalu dekat dengan rekan kerja kamu.. huhuhuh

Sumber gambar : https://www.popbela.com

Ih, sebalnya ya. Awalnya lipatan payung ini sangat rapi sampai sayang untuk dibuka, pas di lipat lagi gak serapih lipatan awal, gaes. hhhmm…

sumber gambar : https://www.popbela.com

Kalau ini sih buat kamu yang suka complain nih, awalnya semangat komen sana sini. Abis itu kamu menyesal, hahaha..

Sumber gambar : https://www.popbela.com

Ketinggalan kartu identitas di saat kamu membutuhkan, eugh!

sumber gambar : https://www.popbela.com

Hahaha, kalau yang ini kayaknya gak cuma perempuan aja yang mengalami. tapi semua orang, lucu yaa tapi kesel sih.

sumber gambar : https://www.popbela.com

Pulang liburan gak bawa apa-apa kayaknya bakalan diajak perang nih sama orang rumah dan teman-teman dekat, bhakakaka..

sumber gambar : https://www.popbela.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here