Adik Wagub Jatim Tewas di Kamar Kost

93
sumber gambar : https://i2.wp.com

Adik Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Eril Ario Ristanto meninggal dunia di kamar kost kawasan Kartifah jalan Dago Asri 1 nomor 24, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Rabu (12/12).

Saat ditemukan, Eril yang merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Kelautan angkatan 2015 itu, tergeletak tak bernyawa dengan wajah tertutup plastik.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema menjelaskan, untuk mengusut tuntas kasus tersebut pihaknya kembali melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan untuk mendalami aktivitas yang bersangkutan di kamar kost.

“Saat ditemukan di TKP awal, ditemukan tabung itu ada sambungan selang yang menuju dalam plastik sebagian kepala korban,” ungkap Irman di Bandung, Kamis 13 Desember 2018.

Irman menjelaskan, hasil olah TKP pertama menunjukan tidak ada temuan yang mengarah pada aksi kekerasan terhada korban di kamar kost. Saat kejadian, juga ditemukan bahwa yang bersangkiutan meninggal dalam situasi kamar kost terkunci dari dalam.

“Tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan, hal itu dikuatkan lagi ketika dibawa ke rumah sakit Hasan Sadikin dan dilaksanakan lagi pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik,” katanya. (Asep Saepudin Sayyev)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 14 Desember 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here