Hilang 2 Hari, Bocah SMP Tewas di Cisadane

84
sumber gambar ; http://spiritriau.com

PENEMUAN mayat laki-laki dengan luka robek dipelipis mata dengan posisi tengkurap dipinggir Sungai Cisadane wilayah kampung Lebak Wangi RT 001/RW 011 Kelurahan Rangga mekar Kecamatan Bogor Selatan kota Bogor gegerkan warga.

Diketahui korban tewas bernama Muhammad Ridho Saputra (15) bin Sultan Renol Tripero yang masih terdaftar sebagai seorang pelajar ini beralamat di kampung Lebak Wangi RT003/011 kelurahan Rangga mekar kecamatan Bogor Selatan atau kota Bogor.

Sebelumnya, menurut Suhendra tetangga korban pergi dari rumah sejak kamis (10/1/-2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada pihak Polsek Bogor selatan oleh Suhendar pada pukul 15.00 wib.

“Ridho telah meninggalkan rumah pada hari kamis tanggal 10 Januari 2019 sekitar jam 23.00 wib dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Sementara, Ridho ditemukan kali pertama oleh seorang warga yang sedang memancing, tepat di bawah kolong jembatan kampung paraktek, kelurahan Rangga mekar kecamatan Bogor Selatan pada Sabtu sore.

“Awal pertama ketemu oleh seorang pemancing, pemancing langsung melapor ke warga” kata Pepen warga setempat mkenuturkan.

Menurut Pepen, laki-laki itu benama Ridho, Ridho merupakan siswa SMP Muhammadiyah, kota Bogor. Ridho sendiri anak dari Renol warga kampung Lebak Wangi RW 11.

Sampai berita ini diturunkan korban dilarikan ke RSUD Ciawi untuk penanganan lebih lanjut pihak kepolisian. Penyebab tewasnya korban diduga terpeleset dan hanyut ketika sedang memancing. (
Handy Mehonk)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 14 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here