Kenang Noven, Keluarga Besar SMK Baranangsiang Tabur Bunga

75
sumber gambar : https://dinamikabogor.com

Kesedihan mendalam turut dirasakan alumni dan keluarga Kota Bogor atas meninggalnya Andriana Yubelia Noven Cahya, korban penusukan di gang belakang tempat kosnya Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Merekapun menggelar aksi solidaritas untuk mengenang Andriana. Dalam aksinya mereka melakukan tabur bunga dan menyalakan beberapa lilin anak tangga tepat di depan pintu gang. Mereka juga secara bergantian memanjatkan doa untuk Andriana.

“Aksi ini sebagai bentuk solidaritas para alumni angkatan 2010 sampai sekarang dan keluarga besar SMK Baranangsiang. Aksi ini diluar ekspektasi tadinya estimasi yang datang 40 sampai 50 orang ternyata ini lebih, Kebetulan tadi juga dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya,” kata Koordinator Aksi solidaritas, Davis Christiani, kamis (10/1).

David mewakili semua berharap kasus penusukan yang mengakibatkan meninggalnya Andriana cepat tuntas mengungkap pelakunya. Karena sekarang ini yang beredar kabarnya masih simpang siur.

“Ada yang bilang katanya untuk pelaku sudah tertangkap dan dikonfirmasi ke teman-teman media ternyata belum, mungkin dari kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Saya mewakili semua semoga untuk kasus ini selesai dan kepolisian segera menangkap pelaku,” ujarnya.

Seperti diwartakan, siswi kelas XII jurusan busana ini ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di gang belakang tempat kosnya. Selasa sore 8 Januari 2019. Korban yang mengenakan seragam sekolah ini tewas setelah mengalam luka tusuk senjata tajam mengenai dada sebelah kiri.

Aksi penusukan yang terjadi sekiara pukul 16.00 WIB itu terekam CCTV yang terpasang di lokasi sekitar kejadian. (Fredy Kristianto)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 11 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here