Negara Dengan Akses Internet Terbaik, Indonesia Termasuk gak ya?

98
sumber gambar: https://daily.oktagon.co.id

Bukan sepertinya lagi, tapi memang di jaman sekarang ini internet sudah menjadi bagian dari kehidupan. Internet memang diakui sebagai suatu hal yang dapat mempermudah proses aktifitas kehidupan sehari-hari.

Seperti mengerjakan tugas-tugas sekolah, tugas akhir, skripsi, bahkan buat kamu yang mempunyai hobby bermain game online pasti membutuhkan internet bukan?

Dibalik itu semua, negara mana ya yang mempunyai kecepatan akses internet terbaik? Simak yuk?

Korea Selatan

sumber gambar: https://mmc.tirto.id

Posisi pertama ada Korea Selatan nih, akses tercepat yang memiliki kecepatan internet hingga 27 Mbps. Pemerintah di Korea Selatan sana dengan mudahnya mengeluarkan uang demi memaksimalkan akses internet, keren ya gaes?

Norwegia

sumber gambar: https://www.thelocal.no

Siapa yang tidak gembira jika kebijakan pemerintah ikut andil dalam kecepatan akses internet yang memiliki koneksi internet hingga 22 Mbps. Makannya warga Norwegia disana sangat puas terhadap pemerintah yang berperan penting dalam kecepatan akses internet.

Swedia

sumber gambar: https://getlostmagz.com/

Kalau kecepatan akses internetnya tidak jauh dari jumlah negara Norwegia, yakni 21 Mbps. Karena pemerintah Swedia melakukan investasi infrastruktur yang sangat luas sehingga warganya dapat menikmati internet dengan nyaman. 

Hongkong

sumber gambar: https://asiancorrespondent.com

Memiliki koneksi internet hingga 20 Mbps, walaupun Hongkong terkenal dengan negara yang padat. Tapi pemerintah membuat kebijakan, agar selalu meningkatkan kualitas akses internet untuk warganya. 

Swiss

sumber gambar: https://d2yw9izrmawh7r.cloudfront.net

Koneksi internet sama dengan Hongkong, yakni 20 Mbps. Hal itu dikarenakan pemerintah Swiss yang telah menggunakan akses broadband yang akan disambungkan dengan telepon dial-up sebagai area pertumbuhan utama. Sementara jaringannya akan menggunakan DSL yang telah disambungkan ke broadband.

Buat kamu, harapan apa nih yang bisa diwujudkan untuk Indonesia perihal kecepatan Akses Internet yang sepertinya banyak dibutuhkan pada jaman sekarang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here