Seniman Jepang ini Mengubah Kemasan Produk Menjadi Sebuah Karya Seni yang Menakjubkan

152
sumber gambar: https://www.boredpanda.com

Haruki, seniman berasal dari Jepang yang baru-baru ini mendapatkan ketenaran lantaran postingan sebuah karya seni yang menakjubkan yang dia posting dari sebuah akun pribadi miliknya di twitter yang bernama @
02ESyRaez4VhR2l. 

Ia mengubah sebuah kemasan produk yang mempunyai nilai yang realitas. Karya seninya ia beri nama “Kiries” atau “Kirigami” seni memotong kertas. 
Kirie lebih terkait dengan seni tradisional Jepang, tetapi Haruki menyesuaikannya kembali dengan gaya pribadinya yang mirip pop.

Kita lihat hasil karya nya yuk?

#1. Kalau yang produk yang satu ini kamu pasti sudah kenal dong, gaes. Nih ada before afternya. keren yaa gaes, bisa dijadikan orang-orangan yang kece.

sumber gambar : https://www.boredpanda.com

#2. Keren ya, detailnya terlihat jelas

sumber gambar: https://www.boredpanda.com

#3. Dari kemasan saja sederhana, tapi coba waktu tangan-tangan kreatif menunjukan kehebatannya.

sumber gambar : https://www.boredpanda.com

#4. Kira-kira butuh waktu berapa lama ya untuk menyelesaikan satu karya seni ini?

sumber gambar: https://www.boredpanda.com

#5. Bisa jadi harga kemasan aslinya bisa lebih murah. tapi disulap menjadi karya seni yang bisa dijual dengan harga berkali-lipat harga aslinya yaa gaes. Keren

sumber gambar : https://www.boredpanda.com

#6. Berawal dari kotak tempat tissue disulap menjadi sebuah karya seni. Patut diapresiasi nih

sumber gambar : https://www.boredpanda.com

#7. Jadi kalau bekas kemasan produk cemilan kamu, jangan langsung dibuang ya gaes. Bisa kamu kreasikan seperti ini.

Sumber gambar: https://www.boredpanda.com

#8. Udah gak bisa komen apa-apa lagi sih ini, keren banget.

sumber gambar: https://www.boredpanda.com

#9. Gimana nih gaes, menurut kamu?

sumber gambar : https://www.boredpanda.com

#10. Intinya sih kita harus peka dengan lingkungan, masih banyak lho yang bisa diubah menjadi sebuah maha karya yang tidak disangka-sangka.

sumber gambar : https://www.boredpanda.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here