Bank Kota Bogor Bakal Terapkan ATM Tanpa Kartu

56
sumber gambar: www.heibogor.com

Perusahaan Umum Daerah (perumda) Bpr Bank Kota Bogor Terus membuat inovasi untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. salah satunya dengan membuat ATM tanpa kartu guna mengekspansi pasar lebih luas.

Kepada Wartawan, Direktur Utama wartawan BPR Bank kota Bogor, Ibrahim mengatakan bahwa sebelum merealisasikan hal itu pihaknya akan melaporkan hal tersebut kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nantinya kami akan cari tempat yang strategis untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan Bank kota Bogor Kepada masyarat khususnya nasabah Bank kota Bogor. Dan Ini, akan direalisasikan di tahun ini,” ucapnya.

Ibrahim menyatakan, ATM tanpa kartu akan terlebih dahulu dimasikan dalam RBB sesuai dengan ketentuan OJK. ” Kami akan bekerja sama dengan Corner Inti juga suda ada termasuk pemborongan yang akan membuat tempat-tempat penempataan ATM,” katanya.

ATM tanla kartu dinilai lebih mudah dan aman lantaran setiap kali transaksi pin-nya akan selalu berubah ubah dan berbeda.

” Di Indonesia, terobosan ini, baru diterapkan di Jombang, Sumenep, dan Jogya. Untuk di Bogor sendiri rencana awal akan dibuat dua atau tiga unit,” Katanya. (Fredy Kristianto)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 19 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here