Naif Pungkasi Festival Dwi Warna

63
sumber gambar: https://pbs.twimg.com/media/C-CJemXVYAAbItS.jpg

Tiap tahun, Dwi Warna rutin menggelar kegiatan Pentas Seni (Pensi). Untuk pensi kali ini, ditutup dengan penampilan beberapa artis dan grup musik asal Jakarta.

Sebelum acara puncak, ketua Panitia M. Fauzan I mengatakan, berbagai kegiatan dan lomba sudah dilakukan, dan akhir acara di tutup panggung musik, “Closing dengan penampilan grup band. Kami tutup dengan Naif, HIVI, Sinar Senja, dan ENNO,” terang Fauzan kepada Radar Bogor, di sela acara penutupan akhir pekan kemarin.

Dengan menghadirkan grup musik tersebut, acara penutupan pensi Festival Dwi  Warna (FDW), lebih ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jumlah fan HIVI dan NAIF di Bogor, menurut Fauzan dan tim, cukup tinggi. Apalagi mereka yang mengisi acara tersebut saat ini sedang diminati di Bogor.

“Penonton dari semua kalangan bisa menikmati. Gak cuma pelajar, mahasiswa, orang tua juga kan masih zamannya,” ungkap Fauzan. Terlihat dengan tiket yang disediakan, sebanyak 2.000 tiket terjual habis.

Penjualan tiket yang laris, memperlihatkan jiika antusias penonton cukup tinggi. Dengan berjalanlancar, sebagai bentuk kepada sekolah jika panitia mampu menyukseskan pensi dengan konsep dan kegiatan tersebut. Bahkan sekolah yang awalnya pesimis, menjadi bangga.

Sebelum acara penutupan di Bogor Like Side, berbagai kegiatan dan lomba dilakukan di lingkungan Sekolah Dwi Warna. Kurang lebih 12 jenis lomba, baik itu bidang olahraga, akademik, maupun eskul. (mer/c)

Sumber: Koran Radar Bogor, edisi 25 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here