Siap Rombak Kebijakan Pasar

59
sumber gambar: http://www.pdppjkotabogor.com

BOGOR – Direksi perusahaan Daerah pasar pakuan jaya (PDPPI) melakukan kunjungan pertama mereka ke pasar kebon kembang yang berada di jalan Dewi sartika, kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor, Jumat (8/2).

Selain untuk bersilaturahmi dan lebih mengenal,kunjungan itu juga untuk memabahas permasalahan yang ada di pasar, terutama yang umum dikeluhkan para pedagang kios, yaitu masalah listrik.

“Penataan dan penertiban pemakaian listrik pedagang sedang dilakukan, adanya penguatan payung hukum disini dan kita juga harus berani memberikan sanksi untuk perdagangan yang melanggar peraturan, “ujar kepada Unit Pasar Kebon Kembang sulhan Kelana Bumi Kepda radar Bogor.

Selain itu, direksi juga mendengarkan terkait pendapatan service charge, aspirtasi evaluasi tarif, proses revitalisasi Blok G dan rencana tindak lanjut revitalisasi Blok F yang tertunda.

Direktur Umum PDPPJ Jenal Abidin mengungkapkan, dasar dari tim yang baik adalah sosialitas terbentuk dengan kuat. Sehingga permasalahan di unit pasar bisa teratasi.

“Semua adalah tim, kita harus solid dengan semua, jadi tidak ada pegawai ini pro ke mana dan kontra ke mana, semua sama dan semua PDPPJ seluruh pegawai juga harus loyal kepada pimpinan,”terangnya.

 Usai itu, kunjungan dilanjutkan dengan menyambangi para pedagang di pasar. Dengan berdiskusi dan menyerap langsung aspirasi serta saran pedagang. Sebagai perusahaan daerah yang mengutamakan pelayanan untuk pedagang,

PDPPJ senantiasa terbuka dan menghargai masukan pedagang. Sehingga menjadi dasar upaya meningkatkan layanan dari waktu ke waktu.”Karena suara pedagang adalah inspirasi PDPPJ,”pungkasnya. (gal/c).

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 12 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here