Tugas Berat Menanti Direksi PD PPJ

44
sumber gambar : https://www.lensaonline.com

Walikot bogor, Bima Arya Sugiarto Melantik direksi Perusaan Daerah pasar jaya (PD PPJ) Periode 2019 di plaza Bogor, Senin(4/2). Ketiga Pejabat baru tersebut adalah Muzkir sebagian direktur umum, dan Deni Ari Wibowo menjabat direktur utama, Jenal Abidin menjadi Direktur Operasional.

Walau baru Dilantik PR besar sudah menunggu ketiganya. Pasalnya, bila dalam setahun tak dapat memberikan Kontribusi, maka mereka terancam dicopot. 

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, sesuai dengan kontrak kerja setiap tahunnya bakal ada audit kinerja Direksi. Jika dalam waktu satu tahun tidak bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan PD PPJ Direksi baru bisa di hentikan.

jika dirasakan tidak dapat akan mundur dan dicari prngganti yang baru disesuaikan dengan aturan,” kata Bima. Menurut dia direksi harus solid dalam menjalankan roda perushaan termasuk dengan pegawai.

Butuh sinkronisasi yang luar biasa harus klop perencanaan dan penganggarannya dalam menjalaankan PD PPJ imbuhnya. kata dia asar sukasari Tekun kemang , jambu dua , Cumpok dan Blok F pasar Kebon Kembang  harua dapat dikembangkan. PR direksi ini sangan banyak ,” imbuhya.

Semntara itu, Dirut PD PPJ Kota Bogor, muzakir mengaku bahwa kontrak kerja lama satu tahun kedepan menjadi tantangan bagi direksi sehingga bekerja lebih semangat lagi.  Itu (kontrak kerja) yang memicu kami bertiga bekerja lebih semangat,”ungkapnya.

Saat di singgung soal revitalisasi Blok F pasar kebon Kembang, Muzakir mengaku akan mempelajari dahulu dikarenakan dirinya baru saja mendapat amanah sebagai Dirut.

”Saya perlu  pelajari dulu hukumnya seperti apa. yang pasti saya dapat informasi, di tunda ekseskusianya sampai pemilu 2019. jadi mungkin saya juga akan kordinasi dengan pak wali dan bagian hukum terkait dengan problem di Blok F paparnya. 

Dalam waktu dekat ia akan memetakan masalah- masalah yang ada dan mencari solusi untuk memajukan pasar-pasar dikelolah PD PPJ.

” Intinya akan didata ulang semunya, pasar mana yang perlu diremajakan, revitalisasi dan mungkin tahap awalnya dengan dana minim kami akan coba bagaimana masyarakat mau berkunjung dulu ke pasar,” tukasnya 

sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 6 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here