Pelantikan Walikota Bogor Ditunda

100
sumber gambar: http://politikabogor.com

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota periode 2019-2023 yang harusnya dilakukan pada 7 April 2019 terpaksa ditunda. Hal itu lantaran adanya surat imbauan dari Kementerian Dalam Negeri, yang meminta bahwa pelantikan dilakukan setelah Pilpres dan Pileg.

Walikota terpilih, Bima Arya mengatakan bahwa imbauan tersebut berlaku untuk daerah situasinya tidak kondusif. “Saya sudah bertanya langsung, kebetulan di istana kemarin saya ketemu langsung dengan Pak Mendagri, itu hanya imbauan. Kalau yang siap itu akan jalan terus,” ujarnya kepada wartawan usai menghadiri acara deklarasi Perencanaan Pembangunan Zona Integrasi (Zet’i) menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Polresta Bogor Kota, Rabu (20/3).

Menurut dia, sejauh ini Kota Bogor masih aman dan kondusif dikarenakan muspida solid, “Jadi insyaallah kita akan jalan terus,”ucapnya.

Seperti diketahui, Bima Arya dan Dedie A Rachim akan dilantik pada 7 April 2019 di Bandung Jawa Barat. Selatah dilantik Bima dan Dedie akanmulai melakukan pidato di Balaikota Bogor dan penyampaian Visi Misi di gedung baru DPRD Kota Bogor. (Fredy Kristianto)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 21 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here