5 Kawasan Gudangnya Kuliner Kece di Bogor

583

Kulineran emang gak ada abisnya, Bogor sudah menjadi tujuan warga lokal dan pendatang yang ingin menikmati waktu weekendnya dengan memburu berbagai kuliner selain lokasi wisata. Lalu, area mana aja ya yang dapat memenuhi isi perut?

#1. Jalan Surya Kencana

https://wiranurmansyah.com/

Bisa dikenal dengan sebutan Chinatown, kawasannya juga cukup strategis, berada di sekitar Tugu Kujang dan Pintu Utama Kebun Raya Bogor. Disana banyak spot-spot kuliner yang bikin pengunjung rela antre, apalagi di Gang Aut sendiri, kamu bisa nemeuin kuliner legendaris.

#2. Air Mancur

Ingat air mancur, ingat martabaknya. Yang spesial gak cuma martabak, kawasan yang selalu penuh di hari libur ini juga punya segudang kuliner yang maknyus. Ada batagor, bubur, angkringan, ayam bakar, dan masih banyak lagi.

#3. Taman Yasmin

@hidupadalahhadiah

Di sepanjang ruko-ruko yang berjejeran, kamu bisa menemukan makanan-makanan enak seperti aneka seafood, nasi uduk, soto mie, bakso, mie ayam, dan juga ada ayam gepreknya juga.

#4. Taman Kencana

https://travelspromo.com/

Kawasan ini akan ramai ketika sore hari, banyak yang berolahraga, nongkrong atau sekedar ngemil-ngemil kece. Banyak pedagang kaki lima yang berjejeran di samping Taman Kencana, seperti es kelapa hijau, seblak, tahu bulat, dan masih banyak lagi.

#5. Lapangan Sempur

https://seputarkota.com/

Kawasan ini emang gak pernah sepi pengunjung apalagi di hari libur, area penjual kaki lima itu sendiri berada di samping lapangan basket, dan biasanya penjual akan penuh ketika di sore dan malam hari. Kuliner yang dijajakan juga cukup banyak dan kamu bisa pilih sesuai selera.

SHARE

Tinggalkan Komentar