5 Kedai Seafood Maknyus di Bogor Buat Diserang Rame-Rame

139
sumber gambar: https://www.qraved.com/

Bogor emang berada di kawasan dataran tinggi, tapi bukan bearti Bogor gak punya kuliner yang akhir-akhir ini banyak sekali diburu oleh para Seafood lovers. Kualitas dan rasanya gak usah diragukan lagi, karena diolah dengan sebaik mungkin.

Ini dia rekomendasi restorang seafood di Bogor, simak yuk?

#1. Taman Laut

https://id.foursquare.com/

Kedai yang ini sudah berdiri sejak belasan tahun lho, seafood terus dijaga kualitasnya. Mulai dari penyajian, dan bahan baku yang segar, diolah dengan lezat. Sederet seafood pun disajikan, mulai dari Ikan Bawal Bintang, Ikan Kerapu Macan, Kepiting Jumbo Telur dan lain-lain.

#2. Captain Kerang

instagram.com/captain_kerang

Ada berbagai paket yang disediakan, biasa makan rame-rame bareng teman. Mulai dari 70rb hingga 170rb perposinya, kalau kurang kamu bisa memesan super captain yang di dalamnya ada satu ekor kepiting dan satu ekor lobster. Maknyus gak tuh?

#3. Turn Back Crub

https://turn-back-crab.business.site/

Crub lovers boleh berkunjung ke kedai yang satu ini, disini disajikan berbagai macam kepiting yang diolah dengan pilihan jenis bumbu yang lezat. Ingin menikmati kepiting super spesial? pesan saja Kepiting Saus Padang, dijamin bakalan creamy.

#4. Mang Kabayan

https://www.qraved.com/

Namanya aja sunda banget, tapi jangan salah. Mang Kabayan juga menyediakan berbagai seafood yang dimana semua seafood dimasak dengan cara dibakar, yang jadi favorit pengunjung itu adalah Cumi Bakarnya yang berukuran besar. Disana juga disediakan aneka sambal untuk melengkapi hidangan.

#5. Griyo Kerang

instagram.com/griyokerang

Kedai ini selalu menyediakan berbagai kerang yang saat disajikan selalu dalam keadaan segar, juga menawarkan beberapa paket menu dengan harga terjangkau.

SHARE

Tinggalkan Komentar