5 Momen Seru #dirumahaja Bareng Keluarga Saat Ramadhan

470
sumber gambar: https://image.freepik.com/

Ramadhan sebentar lagi, namun pandemi Covid-19 membuat ramadhan kali ini berbeda dengan bulan ramadhan yang sudah-sudah.

Tapi, BogorNetizen! Jangan langsung dilanda dengan kesedihan ya, karena kita masih bisa menyambut Bulan Suci ini walau #dirumahaja, dan bahkan sampai gak bisa mudik.

Kita harus tetap mensyukurinya saat masih ada kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci ini. Karena masih ada banyak momen seru bareng keluarga lho! Apa aja sih? Yuk disimak.

#1. Jadi sering buka puasa bareng keluarga di rumah

Nih, momen seru pertama yang akan sering dilakukan. Biasanya buat anak-anak muda, kalau sudah menerima undangan buka bersama di luar pasti sudah jadi suatu kebiasaan ya dan keterusan. Sampai buka puasa bareng keluarga jadi jarang, nah mengingat adanya anjuran dari pemerintah untuk tetap stay di rumah. Kamu jadi sering kumpul bareng keluarga, ada hikmahnya juga kan?

#2. Banyak waktu luang, ibadah makin pol-polan

Semua orang menyadari kok, kalau pahala di bulan suci ramadhan itu berlipat-lipat. Mumpung lagi #dirumahaja, aktivitas gak terlalu banyak. Kamu bisa manfaatkan waktu sebaik mungkin, untuk membaca buku ilmu agama, tadarus, sholat sunah. Suasana rumah akan lebih hangat ketika sholat tarawih bareng keluarga.

#3. Ngemil bareng keluarga sehabis sholat tarawih.

Tahu kan, kalau jajan favorit kita jaman dulu sekarang muncul lagi. Petisi dengan hastag #kembalikanVienneta ini booming dan diproduksi kembali. Tidak sedikit orang yang mencarinya untuk merasakan ice cream favorit jaman dulu, rindu akan jajanan lama.

#4. Jatah uang untuk hangout bisa kamu sedehkahkan

Pengeluaran untuk buka bersama dan nongkrong bareng teman sudah pasti tidak akan terpakai karena social distancing, mending kamu gunakan untuk bersedekah bagi mereka yang membutuhkan. Dijamin pahalanya berkali – kali lipat, bisa kamu sedekahkan pada mereka yang masih bekerja di tengah pandemi ini.

#5. Kangen kumpul bareng temen-temen? Kan bisa video call

Dilanda kerinduan nongkrong bareng teman-teman, rindu keluarga jauh karena gak bisa mudik. Tenang aja, teknologi sudah canggih. bahkan kamu bisa loh buka puasa bersama virtual. Pasti lebih seru, bikin ketawa bareng. Ya, daripada nunggu bedug maghrib nya dipake buat scrolling medsos. Mending silahturahmi aja, yakan?

Untuk memenuhi keinginan mu, pasti sebel dong kalau internetnya lambat pas lagi video call seru bareng-bareng teman? Coba deh, pasang internet di rumah.

PT Bonet Utama Bogor, punya solusinya. Kamu harus semangat walau #dirumahaja bareng internetnya orang bogor. Paket internet bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, bandwidhtnya Up to 8 mbps.

So, langsung aja kontak ke Telp. (0251) 8337555 -Email: info@bonet.co.id, marketing@bonet.co.id, www.bonet.co.id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here