Akhir Maret, Dewan Ngantor di Gedung Baru

172
sumber gambar: https://engingengnews.com

Gedung DPRD baru di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sereal akan segera dihuni oleh sebanyak 45 wakil rakyat pada akhir Maret 2019.

Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan berbagai perbaikan di gedung tersebut. “Ada anggaran untuk memoles ini tapi haruss di serap secara maksimal karena mengejar jadwal pindah dan jadwal penyampaian visi dan misi walikota terpilih setelah dilantik nanti,” ujarnya saat mengunjungi kantor wakil rakyat, belum lama ini.

Sementara itu, Sekretaris DPRD, Boris Darusman mengatakan bahwa gedng baru DPRD memiliki enam lantai. Selain itu, para anggota dewan juga akan memiliki ruangan masing-masing.

“Kalau untuk fasilitas ada ruang fraksi sendiri, ruang banmus sendiri, ruang bangar untuk rapat, ruang rapatnya udah masing-masing, ruang rapat komisi masing-masing, rapat fraksi juga ada, ruang paripurna lebih besar dari yang disana kapasitas parkir lebih besar,” imbuhnya.

Kata dia, meski pembangunan sudah rampung 100 persen. Tetapi masih ada beberapa hal yang mesti diperbaiki. “Ya, air, listrik, dan AC harus ada yang diperbaiki. Insya Allah sebelum akhir bulan selesai,” ungkapnya.

Ia menambhakan bahwa biaya pembangunan gedung wakil rakyat mencapai Rp72,7 miliar dan dibangun di atas lahan seluas 13.540 meterpersegi. (Fredy Kristianto)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 8 Maret 2019

SHARE

Tinggalkan Komentar