Aktif Berorganisasi, Siap Menjemput Masa Depan

157
sumber gambar: https://kotabogor.go.id

Wali Kota Bogor, Bima Arya secara khusus berpesan kepada lulusan SMAN 3 Kota Bogor untuk aktif berorganisasi jika sudah duduk di bangku kuliah agar siap menjemput masa depan. Dilansir dari laman kotabogor.go.id.

“Kalian harus aktif berorganisasi, aktif gaul. Jadi jangan hanya belajar tapi aktif berorganisasi supaya kalian siap menjemput masa depan. Yang paling penting adalah kalian harus tahu apa yang kalian mau,” kata Bima saat memberikan sambutan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 3 Kota Bogor di Grand Ballroom Puri Begawan, jalan Pajajaran, Rabu (24/04/2019).

Mudah-mudahan kata Wali Kota tiga tahun di SMAN 3 Kota Bogor menjadi bekal untuk masuk ke babak berikutnya, babak yang paling menentukan, paling penting di bangku kuliah untuk menjemput masa depan cemerlang.

“Terima kasih kepada para guru yang telah mendidik,” ujarnya.

Bima juga sempat bertanya kepada siswa-siswi SMAN 3 Kota Bogor yang ingin menjadi Wali Kota Bogor.

“Siapa yang mau jadi Wali Kota Bogor angkat tangan,” katanya.

“Itu tuh yang semangat angkat tangannya,” kata Bima sambil menunjuk.

“Nama kamu siapa?,” tanya Bima.

“Wili Badian Putra (18) pak,” jawabnya.

“Kenapa kamu mau menjadi Wali Kota Bogor,” tanya Bima.

“Saya ingin membangun kota yang lebih maju dan rapi tata kotanya sehingga dibanggakan rakyatnya,” jawab Wili sapaan akrabnya.

“Pertanyaan kedua, bagaimana caranya menjadi Wali Kota Bogor,” tanya Wali Kota.

“Saya ingin masuk jurusan perencanaan wilayah tata kota di ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) Surabaya pak,” jawab Wili.

Kemudian Bima memberikan buku Abdi Bogor sebagai hadiah.
“Buku ini isinya pengalaman saya 5 tahun menjadi Wali Kota, mudah-mudahan menjadi inspirasi,” tuturnya.

Dia juga menitipkan pesan kepada semuanya agar jangan pernah lupa doakan orang tua selagi ada, doakan orang tua yang sudah tiada karena surga ada di telapak kaki ibu. (Humpro :SZ/Adit)

SHARE

Tinggalkan Komentar