Aparat Gabung Tes Urine Pengunjung THM di Puncak

327
sumber gamabr : http://jabarnews.com

Sejumlah pelanggaran tempat hiburan malam (THM) mendadak panik, ketika sejumlah aparat gabungan Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Bogor dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor mendatangi rumah bernyanyi di kawasan wisata Puncak, Cisarua, Minggu (9/12) dini hari.

Satu per satu, pengunjung sejulah THM diperiksa secara seksama oleh petugas dan mengikuti tes urine. Dalam keadaan setengah mabuk akibat minuman keras, sejumlah pelanggan terlihat sempoyongan.

“Kami periksa semua pengunjung untuk memastikan keberadaan narkoba. Hal ini untuk mengatisipasi beredar luasnya jaringan narkotika khususnya di wilayah Bogor,” ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam Wijaya kepada wartawan, kemarin.

Aparat juga mengamankan sejumlah pelanggan yang dicurigai telah menggunakan narkoba, dari hasil tes urine. “Kami lakukan penyelidikan lanjutan atas temuan dugaan adanya penyalahgunaan narkoba ini,” kata AKP Andri.

Untuk diketahui, jajaran Satbarkoba Polres Bogor berada di posisi nomor 1 se Jawa Barat dalam prestasinya menangani penyelahgunaan narkoba di tahun 2018.

Kepala BNNK Bogor, Nugraha Setia Budhi menambahkan, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba jelang momenteum pergantian tahun.

“Biasanya jelang pergantian tahun penggunaan narkoba maupun penyebarannya meningkat. Kami bersama jajaran Satnarkoba Polres Bogor akan terus mengantisipasinya,” tandasnya. (Noverando H)

Sumber : Koran Jurnal Bogor, Edisi 10 Desember 2018

SHARE

Tinggalkan Komentar