Awas Maling! Hal ini yang Harus Kamu Lakukan Untuk Hunian

277
sumber gambar: https://bogor.net

Awas Maling!

Ketika hunian nampak dijadikan kesempatan untuk meraup keuntungan pribadi, disitu si pemilik rumah harus waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Ketika lokasi hunian akan ditinggalkan dengan waktu yang cukup lama sekalipun, keamanan yang harus diprioritaskan. Seperti apa?

#1. Gunakan kartu akses

Biasanya hunian berbasis apartement akan menggunakan cara yang satu ini, jadi tidak sembarang orang yang masuk. Cukup aman bukan?

#2. Petugas keamanan yang siaga

Jika ingin lebih terjaga, bisa juga kok menggunakan petugas keamanan untuk siap siaga menjaga hunian kesayangan mu yang akan berjaga di sekitar hunian mu.

#3. Pemasangan CCTV

Nah, kalau yang satu ini sangat Bogornet sarankan. Karena disaat akan bepergian jauh meninggalkan hunian, kantor dan tempat-tempat penting lainnya, tidak perlu khawatir lagi. Karena bisa di pantau dalam satu genggaman saja, yaitu bisa dipantau memalu smartphone keadaan hunian kamu.

Bogornet punya recomend yang the best nih, bentar lagi kan musim mudik lebaran. Biar mudik kamu nyaman dan gak khawatir ninggalin rumah, coba deh kamu kunjungi PT Bonet Utama Jl. Raya Pajajaran No.88F, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Bara 16153.

Perusahaan tersebut memiliki banyak sekali paket-paket CCTV menarik, kamu gak nyesel deh.

SHARE

Tinggalkan Komentar