Bapenda Kota Bogor Target Himpun PBB P2 Rp 130 Miliar di 2019

201
sumber gambar: https://kotabogor.go.id

Dilansir dari laman resmi Kotabogor.go.id. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor menargetkan dapat menghimpun Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) P2 sebesar Rp 130 miliar dari total keseluruhan pajak yang mencapai Rp 662 miliar.

Hal itu diungkapkan Plt Kepala Bapenda Kota Bogor R. An An Andri Hikmat seusai menggelar pembukaan Pekan Panutan Pembayaran PBB P2 di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (1/4/2019).

An An menyatakan, pada pekan panutan PBB P2 2018, pihaknya berhasil mengumpulkan Rp 2,4 miliar. “Untuk tahun ini kami tidak bisa menargetkan berapa-berapanya. Tapi Kami berharap bisa sama atau bahkan bisa lebih,” ujar An An.

Dia menambahkan, per triwulan ini Bapenda sudah mengumpulkan sekitar 25 persen dari target yang telah ditentukan.

An An berharap melalui Pekan Panutan Pembayaran PBB P2 ini dapat memberikan keteladanan bagi masyarakat, sekaligus memotivasi Wajib Pajak untuk selalu disiplin dan taat membayar kewajibannya sebelum jatuh tempo.

Kegiatan Pekan Panutan Pembayaran PBB P2 digelar selama dua hari di Plaza Balai Kota Bogor, mulai 1-2 April 2019 pukul 07.30-15.00 WIB. (HUmpro :Tria/Met/Indra/Pri)

SHARE

Tinggalkan Komentar