Before After Progres Penataan Kawasan SuryaKencana Oleh Bima Arya

517
sumber gambar: @bimaaryasugiarto

Minggu, (5/01/20). Bima Arya mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya @bimaaryasugiarto menunjukan beberapa foto before after mengenai progres penataan kawasan SuryaKencana, Bogor. Dilansir dari kotabogor.

#1. Kawasan ChinaTown yang disulap menjadi kawasan kuliner legendaris yang nyaman dan bersih dengan memuliakan para pedagang.

@bimaaryasugiarto

“Normalisasi ruang publik terus berlanjut. Alhamdulillah Jalan Bata dan tujuh koridor penghubung Jalan Suryakencana dan Jalan Roda yang tadinya kumuh dan penuh bangunan liar, kini sudah nyaman dan aman dilewati warga. Insya Allah bulan depan Jalan Bata dan sebagian dari koridor ini akan ditata jadi tempat kuliner yang nyaman,” tulis Bima Arya.

#2. Bima Arya menegaskan bahwa pedagang tak ada yang digusur, hanya di relokasikan ke tempat yang lebih baik.

@bimaaryasugiarto

“Relokasi dari kuliner legendaris yang ada di trotoar Jalan Suryakencana. Kecuali bangunan liar, tidak ada pedagang yang digusur. Semua direlokasi ke tempat yang lebih baik dan nyaman,” katanya.

#3. Bima Arya mengapresiasi kolaborasi dan kerja sama dengan jajaran Pemkot dan penataan kawasan tersebut.

@bimaaryasugiarto

“Serta warga Suryakencana atas kerja keras dan kerjasamanya. Hatur nuhun! #BogorBerlari,”

#4. Unggahan tersebut mengundang komentar positif para netijzen.

@bimaaryasugiarto

“Semoga yang sudah cantik dan rapih tidak dirusak oleh pedagang nakal pinggir jalan,” tulis akun @allenlestari

“Mohon bisa juga sediakan tempat parkir khusus biar , bisa nyaman kuliner dan berjalan kaki disepanjang Suryakencana,” tulis @nicko_wang

#5. Dengan menggunakan sistem cashless alias non tunai berkolaborasi dengan Bank BJB sehingga akan menjadikan pusat kuliner legendaris yang modern.

@bimaaryasugiarto

“Di Jalan Bata ini sedang dibangun Pusat Kuliner Legendaris Suryakencana dan targetnya disini jadi Pusat Wisata Kota Bogor. Ada 38 pedagang legendaris Surken yang masuk di Jalan Bata. Pedagang tidak lagi kehujanan, kepanasan, tempat lebih nyaman dan tentunya tidak perlu kucing-kucingan dengan Satpol PP,” ujarnya

SHARE

Tinggalkan Komentar