Bisakah Smart Office Membuat Tim Kerja mu Lebih Produktif?

720
sumber gambar : https://smartoffice.rs

Para penggarap TI menggunakan teknologi serta layanan yang terhubung untuk menciptakan ruang kerja yang cepat. Nah, makannya kantor pintar atau smart office ini mewakili masa depan perusahan. Lalu apa saja yang perlu diperhatikan bagi para penggarap TI?

J.P Gownder, analisi utama di Forrester. Mengatakan bahwa kantor pintar merupakan peluang baru bagi karyawan dan para pemimpin TI yang mengelola kolaborasi. Dan perkembangan kantor pintar ini akan merubah dinamika, seperti halnya dengan CIO yang telah menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk memastikan bahwa para staf dapat bekerja dengan baik, serta membantu pekerja menjadi lebih produktif dalam pekerjanya dan membuat pekerja lebih fokus bersama tim-timnya menjadi lebih produktif.

Phil Lewis, director of digital experience. mengatakan bahwa sebagian besar upaya teknologi terfokus pada apa yang mungkin dianggap sebagai elemen infrastruktur dasar. Banyaknya perubahan dengan menggunakan kantor pintar. Seperti contohnya hal yang diinginkan adalah menggunakan ponsel sebagai kehadiran karyawan disuatu perusahan, ini tentang bagaimana menggunakan kemampuan sebuah ponsel yang akan membuat hidup lebih mudah. Bahwa hal-hal kecil seperti itu dapat membuat perbedaan besar, bukan?

Nah, itulah beberapa ahli yang memberikan pandangan dan menyarankan untuk para penggarap TI yang harus memusatkan kebutuhan dan perhatian pengguna.

SHARE

Tinggalkan Komentar