Buka 02SN, Bima – Dedie Akan Bangun Pusat Olahraga di Setiap Kecamatan

180
sumber gambar: https://kotabogor.go.id

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka secara resmi kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Bogor Tahun 2019 yang berlokasi di Lapangan Luar area GOR Padjajaran, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Minggu (28/04/2019) pagi. Dilansir dari laman resmi kotabogor.go.id.

Dalam kesempatan itu, Dedie memberikan ucapan selamat kepada ribuan atlet terbaik yang telah lolos di tingkat sebelumnya. Ribuan atlet pelajar yang berlaga di O2SN tingkat Kota Bogor itu terdiri dari SD dan SMP.

“Jadi kami pasti mendukung. Oleh karena itu, saya bersama Pak Wali Kota Bogor Bima Arya berencana akan menyiapkan sarana dan prasarana untuk kegiatan pembangunan pusat olahraga di setiap kecamatan yang berada di Kota Bogor,” katanya.

Pada kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya itu Dedie berharap dapat melahirkan atlet-atlet terbaik dan berprestasi yang tentunya dapat mengharumkan Kota Bogor.

Di lokasi yang sama, hadir pula Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Fahrudin yang ikut membuka kegiatan O2SN tingkat Kota Bogor Tahun 2019 bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Fahrudin mengatakan, selain dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi, melalui O2SN Kota Bogor ini juga diharapkan mampu mendorong para pelajar lainnya untuk gemar berolahraga sehingga bisa mewujudkan kota yang sehat, kota yang cerdas, serta kota yang ramah bagi keluarga. (Humpro :Alif/Hari-SZ)

SHARE

Tinggalkan Komentar