Bupati Bogor Apresiasi Sinergitas Partai Golkar

1074
Bupati Bogor, Nurhayanti (google images)

Bupati Bogor, Jawa Barat Nurhayanti menyampaikan apresiasi sinergitas Partai Golkar dalam membangun bersama pemerintah daerah setempat pada periode 2013-2018. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Bogor periode 2017-2021 di Bogor, Senin (24/4).

“Saya kira sudah bersama-sama membangun kabupaten Bogor oleh karena itu saya berterima kasih atas seluruh partai dan Partai Golkar yang bersinergi bersama pemerintahan,” kata dia.

Menurutnya partai tersebut banyak memberikan bantuan peralatan
terhadap petani di daerahnya sehingga mendorongan pembangunan
ekonomi warga.

Selanjutnya peranan Golkar pimpinan Ade Ruhendi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor ini juga disebut Bupati berperan dalam legislatif untuk mendukung anggaran kerja sebagai koalisi pemerintah.

Dengan 25 indikator penciri Kabupaten Bogor, kata dia bersama semua partai yang ada pada legislatif telah tercapai sembilan indikator yang sudah melampaui target pencapaian.

Lalu enam di antaranya telah sesuai pencapaian dan sepuluh lainnya masih dalam proses hingga akhir periode jabatan Nurhayanti sebagai Bupati pada 2018.

Ia menambahkan baik secara nasional maupun daerah, permasalahan yang dihadapi seluruh pemangku jabatan dan partai adalah kemiskinan, kesenjangan sosial dan pengangguran.

Bagi daerah pemerintahannya Bupati mengatakan tantangan 5,5 juta jiwa penduduk dengan peserta pemilih dalam  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 dan Pemilihan Umum tahun 2019 sekitar 3,3 juta jiwa.

Ia berharap semua pihak dapat meneruskan keunggulan komperatif itu menjadi keunggulan kompetitif.

“Sebagai Bupati selama ini saya mutlak harus bersinergi dengan semua partai politik hingga kader perempuan di Kecamatan dan desa dalam pembangunan,” ujarnya.

Nurhayanti mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakerda Partai Golkar tersebut untuk menyusun langkah kerja di periode selanjutnya. (Antara)

SHARE

Tinggalkan Komentar