Diberi Bonus 2,1 Miliar

203
sumber gambar: https://fin.co.id

Timnas Indonesia U-22 Akan Rayakan Keberhasilan Juara Piala AFF U-22

Sukacita menyelimuti skuad Garuda Muda atas keberhasilannya merebut Piala AFF U-22 2019. Ketika tiba di Terminal 3 kedatangan Bandara Internasional Soetta, Rabu (27/2) malam Wib, Menpora Imam Nahrawi menyambutnya, Ratu Tisha Sekjen PSSI, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, serta pejabat dari Angkasa Pura II, Menpora pun langsung menyerahkan bonus secara simbolis sebesar Rp2,1 miliar yang diterima langsung oleh Indra Sjahfri serta kapten Timnas U-22.

Keberhsilan jadi juara juga bakal dirayakan dengan arak-arakan, Kamis (28/2). Rute arak-arakan tersebut akan dimulai dari Hotel Sultan Senayan memutari Gelora Bung Karno (GBK), menuju Jl Sudirman, dan Jl MH Thamrin ke arah Istana Negara.

“Alhamdulillah, Timnas U-22 berhasil membawa medali dan Piala AFF U-22. Kegembiaraan ini harus ditingkatkan dan menjadi pelecut saat Timnas U-23 tampil di kualifikasi Piala AFC 2020,” kata Menpora

Volume kendaraan dipastikan akan sangat padat ketika arak-arakan yang rencananya dimulai pukul 08.00 Wib. Itu sebagaimana disampaikan Sesmenpora Gatot Dewa S Broto pada akun teitter peribadinya.

“Rute arak2an konvoi Timnas U-22 besok kamis pagi dari Hotel Sultan Senayan jam 08.00, memutari sisi luar GBK, menuju Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin ke arah Istana Negara. Mohon maaf atas kemaetan yang diakibatkan,”

Sekedar informasi, semangat juang Garuda Muda saat mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di Nasional Olimpic Stadion, Selasa (26/2) malam, diakui skuad Garuda Muda berkat dia dan kerja keras. (Asep Sapudin Sayyev)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 28 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here