Gelato Baru Instagramable Banget

231

Kali ini Bogor menawarkan sensasi sensasi yang berbeda, meski sedang turun hujan di setiap sorenya, Kota Hujan menawarkan gelato yang ciamik dengan tempat makan yang instagramabel, Gelato home made, Kuppic Gelato.

Terletak di jalan Surya Kencana No. 134, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, buka setiap hari Selasa mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Berbeda di malam minggu, mereka akan buka lebih lama hingga pukul 17.30 WIB. 

Beragam varian rasa bisa ditemukan di sini, mulai dari rasa cokelat, vanila, greentea, rum raisin, bubble gum, dan masih banyak varian gelato mantap dengan cita rasa lokal yang dikemas dengan sangat menarik.

semua orang bisa mencoba gelato langsung disana atau di bawa pulang. Kafe gelato di Bogor yang satu ini cukup nyaman untuk digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman, atau pacar. “Banyak oma opa yang datang kesini. Anak muda juga banyak, tetapi kebanyakan yang muda datangnya di malam minggu,” terang Silvi Oklaviani, penanggung jawab kedai, Jumat (8/2). 

Tak hanya menang di rasa, Kuppic Gelato yang baru saja buka sejak Agustus tahun lalu juga tempatnya sangat ikonik. Gergaya khas vintage bangunan tua menambah suasana kental unsur Eropa, ditambah Bogor yang sering turun hujan rintik-rintik.

“Banyak yang foto-foto di sini sambil nongkrong makan ice cream,” tandas Silvi. (ipe/c)

Sumber; Koran Jurnal Bogor, edisi 11 Februari 2019

SHARE

Tinggalkan Komentar