Ingin Hidup Nyaman? Sebaiknya Hindari Akun Media Sosial Ini!

882
Sumber gambar : http://garnpress.com/what-is-hate-speech-and-why-hate-speech-is-not-free-speech/

Siapa yang gak mau berlama-lama di dunia social media? Udah jadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat nih. Tentu di dunia maya kamu bisa mengenal banyak orang – orang baru, tapi meskipun seperti itu kamu harus tetap memilah orang seperti apa yang memang harus kamu ikuti dan melihat perkembangan menimbulkan dampak apa untuk mu.

Nah disini ada beberapa jenis seseorang yang perlu kamu hindari atau di un-follow aja untuk hidup mu yang lebih baik, siapa mereka? Ini dia

  1. Mantan, ehemk…

Denger namanya aja sensitive ya gaes, bikin naik darah atau bisa-bisa gagal move on. Gaes, kalau hubungan kamu sama si dia udah berakhir mending un-follow aja, wajar sih kalau kita masih penasaran sama ungguhan social medianya. Tapi gaes, bisa-bisa kamu gagal move on.

  1. Teman masa lalu

Gak sedikit nih gaes yang punya hubungan renggang dengan sahabat, sedih sih iya. Tapi sebaiknya kamu gak usah mengikuti dia di social media. Kenapa? Karena kalau punya sejarah buruk sama dia dan kamu ngikutin unggahan dan komentarnya bakalan bikin kamu sakit hati. Betul?

  1. Aku yang memposting kebencian dan hoax

Media social itu digunakan untuk apa sih gaes selain untuk melakukan hal yang nyaman dan menyenangkan buat kita? Tapi gaes, saran aja nih. Kamu jangan sampe deh ngikutin akun-akun yang sering mengumbar kebencian dan hoax. Kamu juga gak mau kan setiap harinya melihat hal-hal yang negative setiap kamu masuk ke akun social media kamu? Hindari ya gaes..

  1. Tukang cari sensasi

Kalau yang satu ini sih isi konten-kontennya sama seperti akun yang suka mengumbar hoax, yang ini juga musti dihindari gaes. Karena gak sedikit pengguna akun social media yang sengaja menggunakan platform ini untuk memancing komentar-komentar kita sampe ada aja yang berantem di kolom komentar itu sendiri.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here