Ingin Tahu Situs atau Tenant Mana Saja yang Memberikan Promo Belanja Pemilu? Simak yuk

269
sumber gambar: https://www.sofi.co.id

Jangan sia-siakan hak suara kamu pada Pemilu Rabu 17 April, besok. Berbagai tawaran dan banjir diskon pun berdatangan bagi masyarakat yang bisa menunjukkan jari bertinta ungu setelah pencoblosan.

Salah satunya adalah promo diskon belanja, baik dari situs e-commerce maupun belanja offline. Situs atau tenant mana saja yang memberikan promo belanja pemilu? Berikut informasi yang dirangkum KOMPAS Lifestyle dari berbagai sumber:

1. Shopee

Pengguna dapat menikmati Cashback hingga 199 Ribu dengan melakukan scan jari bertinta melalui Election Scanning Game pada 17 April 2019. Program bertajuk #2019PilihShopee ini berlangsung dari 1 hingga 17 April. Beberapa penawaran lainnya, seperti Pasti Gratis Ongkir minimal belanja 19RB, Pasti Cashback s/d 199RB, Pasti SERBA 10 RIBU, hingga hanya bayar 10 Ribu pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah pilihan.

2. Tokopedia

Tokopedia menawarkan promo cashback yang bisa didapatkan melalui program KlingKing Fun pada tanggal 17 April 2019, dengan mengunggah foto kelingking dengan tinta ungu sebagai tanda partisipasi Pemilu 2019 di KlingKingFun.id.

3. Orami

Situs belanja perlengkapan bayi orami.co.id juga mengadakan promo pemilu bertajuk ‘Ibu Cerdas Memilih’. Berdasarkan informasi dari situsnya, Orami memberikan diskon belanja hingga 50 persen dan gratis ongkos kirim untuk sejumlah perlengkapan bayi. Mulai dari keperluan ibu dan anak seperti susu formula, popok bayi, mainan bayi, makanan bayi, peralatan bayi, pakaian bayi, stroller bayi dan lain sebagainya dari berbagai merk ternama.

4. Lazada

Situs belanja online Lazada juga menawarkan promo khusus pemilu bertajuk ‘Diskon Anti Golput’. Promo yang ditawarkan berupa diskon hingga 80 persen dan voucher Rp 50.000 untuk beragam keperluan, mulai dari elektronik, fesyen, produk perawatan kulit, dan lainnya. 5. Jakmall.com Promo pemilu bertajuk ‘Pilpros’ dari Jakmall.com menawarkan belanja gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian. Gunakan kode voucher “PESTAONGKIR” saat belanja di Jakmall.com tanggal 16 April 2019 untuk belanja online murah.

6. Sport Station

Gerai perlengkapan olahraga Sport Station juga turut meramaikan momentum pemilu dengan memberikan promo extra diskon 10 persen untuk pembelian produk dengan diskon 40 persen atau extra diskon 20 persen untuk produk dengan diskon di atas 50 persen. Promo berlaku pada periode 15-21 April 2019 untuk berbagai koleksi sepatu, pakaian olahraga, hingga aksesori.

7. Hypermart

Belanja kebutuhan harian di swalayan Hypermart memberi diskon beberapa item, seperti handuk sport dari Rp 49.900 jadi Rp 17.400, multicooker dari harga Rp 199.000 menjadi Rp 174.000, hingga promo beli satu gratis satu untuk pembelian Love Juice 1 liter dan es krim Magnum.

8. Alfamart

Menunjukkan jari bertinta ungu pada 17 April 2019 di gerai Alfamart akan mendapatkan beragam potongan harga spesial untuk beberapa produk tertentu. Seperti Garuda kacang kulit, kacang sukro Dua Kelinci, Teh Botol, Pocari Sweat, dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Aneka Diskon Belanja dengan Tunjukkan Jari

SHARE

Tinggalkan Komentar